Home / Sports / PSMS / Djanur: Pemain Sudah Kerja Keras
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur: Pemain Sudah Kerja Keras

SAMARINDA, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali meraih hasil negatif usai takluk dari Borneo FC 3-1 pada pekan ke-12 Liga 1 Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (1/6) malam.

Dengan hasil ini, Ayam Kinantan harus puas turun ke posisi 11 dengan raihan 15 poin hasil lima kali menang dan tujuh kali mengalami kekalahan. Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman, tetap mengapresiasi semangat para pemainnya dalam kekalahan tersebut. Dengan begitu, PSMS belum bisa meraih poin di laga tandang.

“Di awal-awal kami sudah mampu menciptakan sejumlah peluang, tapi memang kehilangan beberapa pemain membuat tim sulit mengembangkan permainan,” kata Djanur.

“Seperti biasa, tentunya ke depan akan tetap ada evaluasi untuk memperbaiki kondisi tim,” ujar Djanur lagi.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, mengakui anaknya didiknya sudah bermain maksimal sehingga mampu meraih hasil tiga angka di kandang. Ditambahkan, hal ini juga mengingat Frets Butuan cs di laga ini bermain terbuka.

“Di awal-awal, kami hampir kedodoran dengan permainan cepat mereka. Namun akhirnya kami bisa mencetak gol yang akhirnya membuat motivasi pemain bertambah, hingga akhirnya menang di laga ini,” tutupnya. (wol/at/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Beregu Putri Tambah Koleksi Emas Indonesia

JAKARTA, Waspada.co.id – Indonesia belum juga puas berjaya di arena pecak silat Asian Games 2018 yang digelar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: