Home / Sports / PSMS / Djanur Optimis Poin di Madura
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur Optimis Poin di Madura

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan sudah menjalani enam dari 13 laga tandang keseluruhan selama kompetisi Liga 1 Indonesia. Namun, PSMS belum meraih satu poin pun dan menjadi satu-satunya tim yang selalu kalah tandang.

Tercatat, Abdul Aziz cs takluk dari Bali United (1-0), PSIS Semarang (4-1), Persela Lamongan (4-1), PS Tira (3-2), Mitra Kukar (1-0), dan Borneo FC (3-1). Saat ini, skuad Ayam Kinantan juga berada di posisi ke-17 dengan 15 poin hasil lima kali menang dan delapan kekalahan.

Terkait hal tersebut, pelatih Djadjang Nurjaman mengatakan tetap optimis mampu meraih poin di laga tandang ketujuh saat dijamu Madura United di Stadion Gelora Bengkalan pada 8 Juli mendatang.

“Meski catatan kita buruk di laga tandang, saya dan pemain tetap optimis meraih poin di sana. Apalagi anak-anak masih punya waktu beberapa hari untuk merampungkan persiapan,” ujarnya, Rabu (4/7).

Dirinya menilai jika tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrap memiliki materi pemain yang berkualitas dan kolektivitas tim yang baik. Namun tentunya tim harus siap menghadapi tim manapun dengan kualitas sebaik apapun.

“Kita tentu tahu kualitas Greg Nwokolo, Slamet Nurcahyo, Zah Rahan, dan lainnya. Intinya, banyak pemain bagus di sana dan itu harus diwaspadai,” tambahnya.

Djanur menambahkan materi latihan yang diberikan kepada pemain pada Rabu ini pun ringan karena baru menjalani laga uji coba. Terlihat, Abdul Rohim cs tidak banyak lari dan lebih fokus menjaga sentuhan, khususnya dalam masalah finishing, shooting, dan crossing. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Suporter Ayam Kinantan Dapat Pujian Butler

MEDAN, Waspada.co.id – Kemenangan dramatis didapat PSMS Medan saat menjamu Borneo FC di Stadion Teladan, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: