Home / Sports / PSMS / Djanur Minta Pemain Segera Move On
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur Minta Pemain Segera Move On

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali akan dijajal tim kuat asal Pulau Jawa, Persib Bandung, Selasa (5/6) nanti. Laga pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia ini pastinya akan menarik perhatian sejumlah kalangan, mengingat di era perserikatan kerap disebut laga ‘El Clasico’.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman, meminta anak asuhnya untuk  melupakan kekalahan atas Borneo FC dan fokus ke laga selanjutnya melawan Maung Bandung. Apalagi masa recovery pemain terbilang minim.

“Tim yang akan dihadapi selanjutnya cukup berat, makanya dalam kurang lebih empat hari ini harus berbenah. Tentu kami tidak mau kehilangan poin di kandang, setelah kalah atas Borneo,” ujar Djanur, Sabtu (2/6).

Dikatakan, di pertemuan terakhir tepatnya pada babak penyisihan Piala Presiden 2018, Ayam Kinantan menang 2-0. Akan tetapi, saat ini Persib yang juga mantan tim asuhan Djanur pati sudah jauh berbeda.

“Skuad kedua tim juga berbeda saat ini, pastinya ada penambahan pemain baik kami maupun lawan. Intinya sekarang kami harus fokus untuk dapat hasil maksimal,” tegasnya.

Hal senada juga dikatakan Kapten PSMS, Legimin Raharjo. Gimin, sapaan akrab Legimin, meminta agar timnya mampu bangkit dari hasil buruk dan menargetkan kemenangan saat menjamu Maung Bandung. Pasalnya, hanya kemenangan yang mampu membuat tim bisa kembali bersaing.

“Saya optimis kalau teman-teman bisa bangkit dan menang lagi di Teladan. Alhamdulillah, beberapa tim besar bisa kami taklukkan di Medan dan saya berharap hasil yang sama saat melawan Persib,” pungkasnya.

Kedua tim sama-sama meraih kekalahan di laga terakhir. Persib harus rela dipecundangi Bhayangkara FC 1-0 di kandang sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Sementara itu, PSMS takluk dari tuan rumah Borneo FC 1-3 di Stadion Segiri, Samarinda.  (wol/at/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Nobar PSMS vs Tira Bersama Gojek

MEDAN, Waspada.co.id – Gojek menggelar nonton bareng laga PSMS kontra PS Tira di Stadion Kebun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: