Home / Sports / PSMS / Djanur Minta Pemain Jangan Cepat Puas
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur Minta Pemain Jangan Cepat Puas

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman, meminta para pemainnya jangan cepat berpuas diri usai mengalahkan Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018, Jumat (18/5) lalu.

Djanur justru berharap kemenangan tersebut harus dijadikan motivasi untuk laga-laga selanjutnya. Salah satu maksudnya agar Ayam Kinantan mampu mencicipi kemenangan tandang.

“Harus diakui memang, untuk mengalahkan Sriwijaya butuh kerja keras, terbukti gol tunggal yang diciptakan Dilshod (Sharoferdinov, red) pun tercipta di 10 menit terakhir. Namun jangan sampai lengah, tetaplah fokus,” kataya, Sabtu (19/5).

Dikatakan, kemenangan kemarin membuat skuad Ayam Kinantan sekaligus membuktikan diri jika sebenarnya tim mampu bersaing dengan tim-tim lainnya.

“Yang terpenting mereka harus tetap bekerja keras di setiap laga serta motivasi yang wajib diberikan dari para suporter PSMS,” tegasnya.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo, mengakui jika akan ada laga-laga berat lainnya yang harus dihadapi tim, tapi dengan kerja keras yang dilakukan pemain tentu semua laga itu akan mampu dihadapi.

“Tentunya pula saya juga meminta kepada suporter PSMS agar tidak berhenti untuk memberikan dukungan. Kami juga pastinya akan terus berusaha meraih poin maksimal di setiap pertandingan,” tutupnya. (wol/at/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lawan PSIS, PSMS Kehilangan Bek Tangguhnya

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: