Home / Sports / PSMS / Djanur Minta Pemain Jaga Kondisi Tubuh
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur Minta Pemain Jaga Kondisi Tubuh

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman, meminta para pemainnya untuk menjaga kondisi tubuh selama libur. Pasalnya, usai libur tim akan menghadapi tim-tim kuat, salah satunya Madura United.

“Ini memang pemain libur dulu sampai 21 Juni. Selama Ramadhan kita jalani jadwal yang padat sehingga dengan liburnya kompetisi selama sebulan ini, kita kasih pemain rehat dulu,” ujar Djanur, Kamis (7/6) malam.

Meski libur selama kurang lebih dua pekan, pemain tetap diberikan arahan untuk menjaga stamina dan pola makan. Hal ini agar stamina Legimin Rahardjo cs tetap prima pasca-libur nanti.

“Pemain juga diminta untuk menjaga fisiknya. Pasalnya, usai libur nanti kami kembali men-drill pemain untuk menatap laga selanjutnya menghadapi Madura United,” ujarnya.

“Walaupun nanti libur, jangan terlalu santai juga. Tetap pemain harus jaga pola makan dan fisiknya. Kita tidak mau setelah libur kondisi fisik pemain menurun,” tambahnya.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo, mengakui para pemain sudah diberikan program latihan oleh tim pelatih selama libur. Begitu juga dengan pola makan yang harus dijaga.

“Tetap harus jaga stamina instruksi pelatih. Dan saya rasa itu sesuatu yang wajar mengingat setelah libur ini, akan ada lawan-lawan yang kuat untuk dihadapi,” tambahnya.

“Kompetisi tahun ini cukup ketat, jadi semua tim tidak boleh lengah. Antara tim bawah maupun atas, beda poinnya tipis. Kalau menang langsung melejit, sebaliknya kalah langsung terjun ke papan bawah,” tutupnya. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Beregu Putri Tambah Koleksi Emas Indonesia

JAKARTA, Waspada.co.id – Indonesia belum juga puas berjaya di arena pecak silat Asian Games 2018 yang digelar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: