Home / Sports / PSMS / Djanur Masih Melekat di Hati Suporter PSMS
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur Masih Melekat di Hati Suporter PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – Nama Djadjang Nurjaman alia Djanur tampaknya masih melekat di hati para suporter PSMS Medan. Pasalnya, pelatih Persebaya Surabaya itu mendapat aplaus meriah saat masuk lapangan, Sabtu (1/12) lalu.

Tak hanya itu, beberapa spanduk juga menuliskan agar manajemen PSMS membayarkan sisa gaji Djanur kala menukangi skuad Ayam Kinantan. Adapun suporter PSMS begitu respek kepada Djanur karena dirinya merupakan sosok yang mengantarkan Legimin Raharjo cs promosi dari Liga 2 ke Liga 1.

Salah satu pendukung PSMS, Irwansyah, mengaku amat menaruh simpati kepada pelatih karismatik tersebut karena sudah pernah membawa PSMS promosi ke Liga 1. Karena itu, jasanya tidak bisa dilupakan begitu saja.

“Apalagi sebenarnya bersama PSMS, dia cukup membawa tim ini berprestasi. Hanya saja mungkin ada sedikit miskomunikasi dengan pengurus waktu itu,” tambahnya.

Terkait perlakuan suporter, Djanur mengucapkan terima kasih, karena masih mendapat pengakuan dan sambutan yang begitu hangat. Kendati Bajul Ijo kalah dari PSMS 4-0, suporter seolah tak menghiraukan hasil akhir dan tetap mengarak Djanur.

“Saya respek dengan suporter PSMS. Saya datang kemari sebagai lawan, tapi tidak diperlakukan sebagai lawan, justru sebagai keluarga,” ujarnya. (wol/at/data1)
editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pengurus PSMS Siap Dievaluasi

MEDAN, Waspada.co.id – Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, mengaku siap dievaluasi, bahkan mundur jika memang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: