Home / Sports / PSMS / Djanur Langsung Cek Fisik Pemain
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur Langsung Cek Fisik Pemain

MEDAN, Waspada.co.id – Dalam persiapan menghadapi empat laga sisa putaran pertama Liga 1 Indonesia, PSMS Medan langsung menggelar latihan di Stadion Kebun Bunga Medan, Kamis (21/6).

Pada latihan tersebut, pelatih Djadjang Nurjaman fokus kepada kondisi fisik pemain. Pasalnya, Legimin Raharjo cs diberi tugas latihan sendiri selama libur dan wajib mendokumentasikannya dengan video.

“Pada welcome training pascalibur ini, saya ingin lihat kondisi kebugaran pemain. Mayoritas tidak terlalu drop. Supaya riil, mereka akan kita tes lagi kondisi VO2 Max-nya besok pagi,” ujar Djanur kepada wartawan.

“Mereka (pemain, red) juga harus perlihatkan video saat latihan sendiri selama liburan. Bener nggak mereka latihan,” katanya lagi.

Soal pemain asing yang belum ikut latihan, Djanur memberi penjelasan bahwa Reinaldo Lobo, Wilfried Yessoh, dan Dilshod Sharfetdinov memang diberi izin sampai tanggal 25 Juni nanti. Hal ini dikarenakan tim pelatih memaklumi perjalanan mereka cukup jauh.

“Perjalanan mereka cukup jauh, ada dari Brazil, Pantai Gading, dan Uzbekistan. Kalau pemain lokal, cuma Alwi Slamat absen karena izin menghadiri pernikahan kakaknya. Itupun hanya sehari,” papar sang pelatih.

Pantauan Waspada Online di lapangan, dua pemain trial sudah hadir dan ikut latihan. Kedua pemain dimaksud adalah Pablo Cesar Worabay (Persip Pekalongan) dan Teza Ridwan (Persita Tangerang). Sementara itu, Rudolf Bester (Timnas Namibia) yang dijadwalkan hadir belum terlihat di lapangan.

“Ya, pemain dari Namibia itu belum datang. Menurut informasi, Jumat besok atau lusa baru datang,” kata Djanur. (wol/aa/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ronaldo: Tidak Sulit Terima Pinangan Juventus

TURIN, Waspada.co.id – Setelah dinyatakan lulus tes medis, Cristiano Ronaldo diperkenalkan kepada media Italia untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: