Home / Sports / PSMS / Djanur: Ini Hasil Kerja Keras Pemain
WOL Photo

Djanur: Ini Hasil Kerja Keras Pemain

BANDUNG, WOL – Kemenangan PSMS Medan atas Persib Bandung memastikan tim asuhan Djadjang Nurjaman lolos ke babak 8 Besar Piala Presiden 2018. PSMS mengalahkan Persib 2-0 dalam laga bertajuk el clasico di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (21/1) malam.

Hasil ini memperkokoh posisi Ayam Kinantan di puncak klasemen Grup A dengan enam poin. Sriwijaya FC menempel Legimin Raharjo cs dengan nilai tiga hasil mengungguli PSM Makassar 3-0. Persib sendiri menempati peringkat ketiga dan PSM menjadi juru kunci.

Meski kalah dari Sriwijaya di laga pamungkas, PSMS tetap dipastikan lolos ke babak 8 Besar. Andai kalah dari Sriwijaya dan Persib menaklukkan PSM, PSMS tetap unggul head to head atas Persib. Melawan Persib, gol PSMS dicetak oleh Frets Butuan dan Antoni Putro Nugroho.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman mengaku puas dengan hasil akhir pertandingan. Dikatakan, pemain sudah menunjukkan permainan maksimal dan semangat juang tinggi, sehingga memenuhi ambisi meraih kemenangan.

“Inilah kerja keras pemain, mereka sudah mengikuti instruksi yang sudah diberikan dan mampu bermain lepas. Semoga konsistensi permainan tetap terjaga,” kata Djanur.

“Ini juga sekaligus bukti para pemain yang dianggap buangan dari timnya belum habis. Bukti PSMS mampu berbicara di level tinggi,” tuntas coach berkumis itu. (wol/aa/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Legimin Minta Tim Lebih Kerja Keras

MEDAN, Waspada.co.id – Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo, meminta agar rekan-rekannya lebih bekerja keras saat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: