Home / Sports / PSMS / Djanur: Hanya Butuh Satu Poin
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur: Hanya Butuh Satu Poin

MEDAN, WOL – PSMS Medan kokoh menduduki posisi puncak sementara Grup A Piala Presiden 2018. Saat ini, skuad Ayam Kinantan menyabet enam poin hasil dua kemenangan atas PSM Makassar 2-1 dan Persib Bandung 2-0.

Posisi Legimin Rahardjo cs diikuti Sriwijaya FC dan Persib Bandung dengan tiga poin serta PSM yang belum merebut angka. Di laga terakhir, Ayam Kinantan akan menantang skuad asuhan Rahmad Darmawan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (26/1).

Secara hitung-hitungan, tim besutan Djadjang Nurjaman hanya butuh satu poin saja untuk memastikan tiket babak 8 Besar. Itu pun tanpa melihat hasil akhir pertandingan antara Persib kontra PSM.

“Memang kans tim untuk melaju ke babak selanjutnya lebih besar ketimbang tim lainnya. Namun bukan berarti anak-anak langsung sepele dengan pertandingan terakhir,” kata Djanur, Selasa (23/1).

“Karena jika sepele bukan tidak mungkin tim lawan bisa menang dan akhirnya tiket 8 Besar yang sudah di depan mata melayang. Makanya, anak-anak langsung diminta fokus untuk laga selanjutnya,” tegas mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

“Tim pelatih juga tak lupa terus evaluasi. Intinya memang pemain langsung disiapkan untuk laga terakhir karena lawan yang dihadapi juga tim besar dengan sejumlah pemain bintang. Sebut saja Makan Konate, Alberto Goncalves, dan Patrich Wanggai,” kata Djanur lagi.

Striker anyar PSMS, Antoni Putro Nugroho, mengaku ingin terus bermain maksimal di PSMS. Karena memang dirinya mengaku sudah menemukan permainan terbaiknya bersama tim kesayangan Kota Medan ini.

“Saya akan terus berusaha bermain maksimal dan mencetak gol. Namun lebih dari itu, saya harus lebih mengedepankan kerja sama tim, sehingga permainan seperti yang diinstruksikan pelatih dapat berjalan baik,” tukasnya. (wol/aa/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

MU Tawar Gaji Rp12 Miliar Untuk Neymar

MENCHSTER,Waspada.co.id – Keberanian Manchester United mendatangkan pemain bintang layak diacungi jempol. Setelah kalah bersaing dengan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.