Home / Sports / PSMS / Djanur Hanya Bawa Pemain Siap Tanding
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur Hanya Bawa Pemain Siap Tanding

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan bertolak ke Lamongan pada Jumat (27/4) untuk menghadapi Persela dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Surajaya, Minggu (29/4) nanti. Dalam lawatannya tersebut, skuad Ayam Kinantan membawa 18 pemain.

Para pemain tersebut adalah Dhika Bhayangkara, Ahmad Fauzi (kiper), Jajang Sukmara, Fredyan Wahyu, Roni Fatahillah, M Roby, Reinaldo Lobo, Amarzukih (belakang), Legimin Raharjo, M Alwi Selamat, Abdul Aziz, Dilshod Sharofetdinov, Suhandi, Erwin Ramdani (tengah), lalu Frets Butuan, Antoni Putro Nugroho, Wilfried Yessoh, dan Sadney Urikhob (depan).

Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman, mengakui hanya pemain-pemain yang siap, baik fisik maupun mental, yang dibawa ke Lamongan. Meski begitu, secara keseluruhan tidak banyak perubahan pemain yang dibawa.

Tercatat, hanya Firza Andika yang absen karena dipanggil PSSI untuk memperkuat Timnas U-23 dan Abdul Rohim yang masih pemulihan cedera. Sementara itu, Antoni Putro Nugroho yang absen pada tiga laga sebelumnya karena cedera hamstring sudah memperkuat tim.

“Sejauh ini, keadaan Antoni semakin membaik dan diharapkan dapat turun melawan Persela nanti. Memang para pemain yang dibawa ini yang siap untuk bertanding, termasuk Wilfried Yessoh yang sempat absen lawan Perseru karena flu,” ujar Djanur, Kamis (26/4).

“Dengan skuad yang ada, termasuk kembali hadirnya Antoni di tim, akan semakin menambah motivasi pemain lainnya. Tidak dipungkiri, kehadirannya akan sangat membantu. Hal itu dilihat dari performanya selama Piala Presiden 2018 dan laga perdana Liga 1,” kata Djanur mengakhiri. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pecah Telur, Felipe Martin Jadi Andalan

MEDAN, Waspada.co.id – Sebelum Liga 1 Indonesia diliburkan sementara dengan adanya gelaran Asian Games 2018, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: