Home / Sports / PSMS / Djanur: Finishing Tetap Jadi Masalah
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur: Finishing Tetap Jadi Masalah

MEDAN, Waspada.co.id – Raihan poin penuh yang didapat PSMS Medan kala mengalahkan Perseru Serui 1-0 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan, Jumat (20/4), patut disyukuri. Demikian kata pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman.

Gol tunggal kemenangan Ayam Kinantan tercipta di babak pertama atau menit 26. Dikawal tiga pemain bertahan lawan, Sadney Urikhob melepas tendangan yang mengejutkan penjaga gawang Perseru Samuel Reimas.

Hanya saja, kemenangan ini tetap menyisakan bahan evaluasi bagi coach Djanur. Pasalnya, Djanur menyesali banyaknya peluang yang didapat Frets Butuan cs namun tidak berbuah gol. Alhasil, PSMS hanya mampu menang 1-0.

“Ya kami tetap senang menang tanpa peduli skor akhir, yang penting kami meraih tiga poin. Namun masalah finishing pemain tetap menjadi evaluasi kami,” kata Djanur.

Terlepas itu, Djanur mengakui tim bermain dominan dan tidak memberi ruang bebas kepada tim tamu. Ini dijelaskan sang pelatih bahwa pemain terpukul dengan kekalahan dari PSIS Semarang sepekan sebelumnya.

“Saya hanya katakan kepada pemain agar melupakan kekalahan dari PSIS karena kami bisa kebobolan tiga gol dalam lima menit. Konsentrasi penuh harus diterapkan saat melawan Perseru dan itu berhasil dijalankan pemain,” katanya.

“Kami tetap apresiasi kerja keras pemain dan juga dukungan suporter. Semoga kami bisa lebih baik dan meraih kemenangan lagi,” ujar Djanur di akhir temu pers.  (wol/aa/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Legimin Minta Tim Lebih Kerja Keras

MEDAN, Waspada.co.id – Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo, meminta agar rekan-rekannya lebih bekerja keras saat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: