Home / Sports / PSMS / Djanur Calon Kuat Pelatih Persebaya
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur Calon Kuat Pelatih Persebaya

SURABAYA, Waspada.co.id – Misteri calon pelatih Persebaya mulai terkuak. Sinyal kuat tim berjuluk Bajol Ijo itu akan merekrut mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan, Djadjang Nurjaman.

Nama Djajang muncul setelah Candra Wahyudi (manajer Persebaya) memberikan bocoran jika calon pelatih berstatus lokal dan sedang mengikuti kepelatihan AFC Pro di Bandung.

”Kami memilih sesuai regulasi, dan calon pelatih tersebut sekarang sedang mengikuti kursus AFC Pro. Pelatih ini belum pernah menangani Persebaya,” ujarnya, Jumat (24/8).

Menilik dari pernyataan Candra, sudah hampir pasti pelatih yang dimaksud adalah Djadjang Nurjaman. Sebab, hanya ada tiga nama mantan pelatih Liga 1 yang kini mengikuti kursus AFC Pro dan sedang tidak menangani klub.

Ketiga nama itu adalah Joko Susilo (pelatih Arema FC), Rudy Eka Priyambada (mantan pelatih PS Tira), dan Djanur. Nama Djanur lebih dikedepankan sebagai pelatih Persebaya dibandingkan dua lainnya setelah mundur dari Ayam Kinantan pada putaran pertama lalu.

Selain lebih kenyang pengalaman dengan membawa Persib meraih berbagai gelar, nama Djanur juga tidak beresiko menimbulkan penolakan di kalangan Bonek, suporter pendukung Persebaya. Saat ini, posisi kursi pelatih masih lowong sejak ditinggalkan Alfredo Angel Vera.

Dalam latihan pekan ini, pemain Persebaya dipimpin Bejo Sugiantoro yang sempat menjadi pelatih caretaker di dua laga terakhir. Sayangnya, Bejo tidak bisa meneruskan jabatan pelatih lantaran terganjal regulasi lisensi kepelatihan. (wol/aa/vvn/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Kehabisan Stok Bek Sayap Kiri

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan dipastikan kehilangan tiga pemainnya saat dijamu Persib Bandung pada lanjutan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: