Home / Sports / PSMS / Djanur: Bola Mati Jadi Kelemahan Kami
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur: Bola Mati Jadi Kelemahan Kami

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan belum juga mampu mengantongi poin dari laga tandangnya pada Liga 1 Indonesia musim ini. Empat kekalahan diderita dari empat laga di kandang lawan.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman, terus mengingatkan kepada pemain untuk lebih fokus dalam mengantisipasi peluang lawan dan pertahanan sendiri. Empat kekalahan ini pun menjadi torehan buruk Ayam Kinantan, setelah promosi ke Liga 1.

Pada Jumat (11/5) lalu, PSMS menyerah tipis dari PS Tira 2-3 di Stadion Sultan Agung, Bantul. Adapun gol yang bersarang di gawang timnya lebih banyak berasal dari bola mati. Otomatis, Djanur beralasan antisipasi bola mati menjadi kendala yang belum teratasi oleh Suhandi cs.

“Gol yang tercipta dari bola mati juga selalu menjadi kendala kita baik di kandang maupun tandang. Sudah bolak-balik saya ingatkan dan lakukan antisipasi untuk itu. Tetapi, kami selalu kena,” kata pelatih asal Majalengka itu baru-baru ini.

Selain PS Tira, PSMS juga kecolongan gol bola mati saat menjamu Barito Putera di Stadion Teladan pekan lalu. Hal inilah yang akan menjadi acuan Djanur dan tim pelatih untuk mengevaluasi anak asuhnya.

“Bola-bola mati ini mungkin akan jadi bahan evaluasi kami. Setelah laga kita akan tekankan cara antisipasi bola-bola mati itu kepada pemain,” ucap suami Miranda Panggabean tersebut.

Pada Jumat (18/5) mendatang, PSMS kembali akan melakoni laga kandang di hadapan pendukung fanatiknya. Laga pekan kesembilan nanti akan mempertemukan duel Sumatera kala PSMS menjamu Sriwijaya FC. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo

Paten! Erry Tantang GM Utut dan GM Dewi

MEDAN, Waspada.co.id –  Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), HT Erry Nuradi, menantang Grand Master (GM) Utut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.