Home / Sports / PSMS / Djanur Beri Sinyal Tetap Latih PSMS
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur Beri Sinyal Tetap Latih PSMS

BANDUNG, WOL – Djadjang Nurjaman atau biasa disapa Djanur mengaku sudah dihubungi manajemen PSMS Medan agar bertahan untuk musim depan. Hal ini terkait keberhasilan Ayam Kinantan promosi ke Liga 1 2018.

PSMS tampil sebagai runner-up Liga 2 2017, setelah kalah dramatis di final dari Persebaya Surabaya. Partai puncak yang berkesudahan 3-2 itu digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11) kemarin malam.

“Saya sudah dapat telepon dari orang PSMS untuk berbenah untuk kompetisi musim depan. Walau belum menjurus langsung akan tetap di PSMS, nampaknya saya akan tetap bertahan,” tuturnya.

Bertahan bersama Ayam Kinantan, Djanur dirundung banyak pertanyaan mengenai hubungannya dengan pemain Persib Bandung. Pasalnya, tidak tertutup kemungkinan sang pelatih berkumis ini akan membawa sejumlah pilar Maung Bandung ke Medan.

“Belum bisa saya sampaikan sekarang, saya harus lihat dulu kondisinya. Saya juga melihat dulu pemainnya juga masih akan dipakai sama Persib. Kita lihat saja,” ujar Djanur santai.

Setelah memastikan jatah tampil di Liga 1 yang notabene kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia, Djanur mengaku butuh pemain dengan kualitas mumpuni. Pria berusia 53 tahun tersebut memberi sinyal bakal mengubah skuad yang ada.

“Keberadaan PSMS di Liga 1 musim depan tidak akan sekadar lewat, pasti ingin bersaing di papan atas. Artinya, PSMS pasti akan berbenah untuk bersaing musim depan,” imbuhnya. (wol/aa/ini/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Beregu Putri Tambah Koleksi Emas Indonesia

JAKARTA, Waspada.co.id – Indonesia belum juga puas berjaya di arena pecak silat Asian Games 2018 yang digelar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: