Home / Fokus Redaksi / Djanur: Berat Bukan Berarti Mustahil
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur: Berat Bukan Berarti Mustahil

SOLO, WOL Mission impossible bakal dihadapi PSMS Medan saat melakoni leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo, Senin (12/2) besok. Pada leg pertama Sabtu (10/2), Ayam Kinantan kalah telak 1-4.

Dengan begitu, tim asuhan Djadjang Nurjaman harus mengalahkan Persija dengan selisih empat gol. Meski terkesan mustahil atau berat, Djanur dan segenap pemain tidak ingin lempar handuk sebelum pertandingan berakhir.

“Ya, memang kami harus mencetak empat gol. Cukup berat, tapi bukan berarti tidak mungkin. Sudah banyak contohnya terjadi, jadi kami juga optimis mampu berbuat demikian. Yang penting, anak-anak pulih secara mental dan konsentrasi penuh sepanjang pertandingan,” ujar Djanur saat temu pers, Minggu (11/2).

Kepada wartawan, Djanur mengatakan tidak menggelar latihan tim karena para pemain masih kelelahan dan waktu recovery hanya sehari. Mantan arsitek Persib Bandung ini menambahkan pihaknya lebih fokus pada pemulihan mental Legimin Raharjo cs.

“Pemain masih kelelahan setelah pertandingan kemarin. Karena itu, kami lebih mementingkan pemulihan mental mereka agar tampil rileks dan penuh semangat besok sambil berharap tidak terjadi kesalahan-kesalahan di leg pertama,” kata Djanur lagi.

“Untuk menjaga asa lolos ke final, kami tetap satu tekad bakal berusaha, kerja keras, dan pantang menyerah di leg kedua. Sekali lagi, misi menang cukup berat tapi segala sesuatu masih mungkin terjadi,” tuntas Djanur. (wol/aa)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Butler Prioritas Pemain Lokal Kontra Warriors

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS, Peter Butler, mengaku akan menurunkan 99 persen pemain lokal untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: