Breaking News
Home / Sports / PSMS / Djanur Belum Puas Penyelesaian Akhir
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur Belum Puas Penyelesaian Akhir

MEDAN, WOL – Laga uji coba terakhir PSMS Medan jelang pertarungan di babak 8 Besar Liga 2 Indonesia berakhri dengan kemenangan telak atas PPLP Sumut di Stadion Kebun Bunga, Sabtu (4/11) kemarin. Ditandai hattrick Frets Butuan, PSMS menang 5-1.

Hanya saja, kemenangan tersebut belum juga memuaskan hati pelatih Djadjang Nurjaman. Kepada Waspada Online, Djanur mengaku belum puas dengan penyelesaian akhir anak-anak asuhnya. Meski menang telak, Djanur menilai banyak peluang yang belum mampu dimaksimalkan oleh Suhandi cs.

“Laga uji coba ini kan mau dilihat penyelesaiam akhirnya, jadi saya belum puas. Memang kita menang banyak, mungkin karena lawannya juga lemah, cuma masih banyak peluang yang belum dimanfaatkan sebaik mungkin. Soal bangun serangan sudah bagus, tinggal penyelesaian saja yang perlu dibenahi,” ungkapnya.

Mantan pelatih Persib Bandung ini juga sedikit mengeluhkan lini pertahanan Roni Fatahillah cs, khususnya terkait gol cetakan PPLP Sumut. Kebobolan itu akan dijadikan evaluasi tim pelatih sebelum bertolak ke Bekasi di awal pekan.

“Lini belakang masih perlu dikoreksi karena sempat kecolongan. Pemain tidak fokus dan mental sempat goyah,” pungkasnya.

Melawan PPLP Sumut, Frets Butuan menjadi bintang kemenangan Ayam Kinantan dengan mencetak hattrick. Dua gol PSMS lainnya disumbangkan oleh Elthon Maran dan Dimas Drajad, sedangkan gol tunggal PPLP oleh Dongan Rambe. (wol/aa)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Jenderal Angkatan Udara John Hyten. (google)

Panglima Tertinggi Nuklir AS Akan Tolak Trump Jika Perintah Tidak Sah

WASHINGTON, WOL – Panglima tertinggi nuklir Amerika Serikat pada Sabtu (18/11) mengatakan akan menolak permintaan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.