Home / Fokus Redaksi / Djanur Belum Mau Banyak Bicara
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur Belum Mau Banyak Bicara

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan disinyalir akan melakukan perombakan besar-besaran jelang paruh muslim Liga 1 2018. Terbukti, sejauh ini ada 18 pemain yang mendaftar ikut trial.

Para pemain tersebut di antaranya Guillermo Molin (gelandang/Swedia), Bobby Satria (mantan Sriwijaya FC), Ramadan Saputra (Sragen United), Daniel Tata (mantan Barito Putera), Ali Abbas (Irak), Aji Saka (Timnas U-19 dan U-23), Enzo Maidana (Argentina), Lucas Paulista (belum diketahui), Modjieb Jamali (Afganistan), dan Yoo Jae Ho (Korea).

Lalu, Bruno Jimenez (belum diketahui), Luciano Ursino (Argentina), Carlos Calvo (Spanyol), Diego Doldan (Uruguay), Cadu (Brazil), Genesis (Brazil), Nicolas Ladesma (Argentina), dan Agustin Gil Clarotti (Argentina).

Terkait masalah ini, pelatih Djadjang Nurjaman belum mau berkomentar banyak, meski dirinya tidak memungkiri pasti akan ada pemain baru yang akan masuk.

“Pemain baru kemungkinan ada, paling tidak menggantikan peran Sadney Urikhob yang telah dicoret. Namun kalau selanjutnya nanti saja saya beri tahu, kan harus koordinasi juga,” ujarnya, Senin (11/6).

Djanur juga menegaskan jika penyerang menjadi salah satu posisi incaran mengingat rendahnya produktivitas gol yang diciptakan skuad Ayam Kinantan selama kompetisi. Striker asing asal Pantai Gading, Wilfried Yessoh, total baru mencetak tiga gol.

Sekum PSMS, Julius Raja, membenarkan sudah ada 18 pemain yang melamar gabung PSMS, baik lokal maupun asing. Raja menambahkan perekrutan pemain akan melibatkan para legenda PSMS dan ada pertemuan pengurus dengan pembina pada 20 Juni mendatang. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ayam Kinantan Pantang Besar Kepala

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, mengingatkan anak asuhnya agar tidak besar kepala ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: