Breaking News
Home / Sports / PSMS / Djanur Belum Bisa Jawab Soal Pelatih
WOL Photo
WOL Photo

Djanur Belum Bisa Jawab Soal Pelatih

MEDAN, WOL – Mantan Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, mengakui dirinya belum mendapat informasi dari manajemen PSMS terkait jabatan baru sebagai pelatih Ayam Kinantan.

Pria kelahiran 17 Oktober 1964 ini menyebutkan sudah banyak pihaknya yang menghubunginya begitu namanya mencuat diplot sebagai pengganti Mahruzar Nasution. Sayangnya, tak satupun pihak manajemen PSMS yang mengabarinya.

“Sampai saat ini banyak yang menelepon gara-gara kabar tersebut. Tapi belum ada satupun yang infoin ke saya dari manajemen (PSMS). Saya baru dapat info dari kalian, media,” ujarnya saat dihubungi baru-baru ini.

“Ya, agak aneh juga. Biasanya kalaupun sudah ramai diberitakan paling tidak ada manajemen yang bicara ke saya. Tapi ini sama sekali tidak ada,” bebernya.

Saat ini, Djanur mengatakan masih berada di Bandung. Ketika ditanya kesiapan menjadi pelatih, Djanur belum bisa menjawab. Seperti diberitakan sebelumnya, Kodrat Shah selaku Mandataris PSMS menjelaskan Djajang Nurjaman adalah pelatih baru PSMS yang menggantikan Mahruzar Nasution.

“Menghadapi 16 Besar, pengurus memutuskan pertukaran pelatih. Ada beberapa yang kita rombak, pelatih kepalanya kita ganti, dan penggantinya adalah Djajang Nurjaman. Kita sudah lakukan pembicaraan dengan dia. Kemungkinan Minggu atau Senin sudah datang,” katanya. (wol/aa)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo

Surati Badan Liga, PSMS Keberatan Sanksi PSSI

MEDAN, WOL – Hasil sidang Komisi Disiplin Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) pada 18 Oktober ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.