Breaking News
Home / Sports / PSMS / Djanur: Baguslah Kita Jumpa Persib
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur: Baguslah Kita Jumpa Persib

MEDAN, WOL – Piala Presiden  2018 dijamin bakal menyajikan pertandingan seru, termasuk duel klasik antara PSMS Medan melawan Persib Bandung. Demikian hasil undian yang dirilis Senin (8/1).

Selain Maung Bandung, PSMS yang tergabung di Grup A bakal menghadapi Sriwijaya FC dan PSM Makassar. Duel grup ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Hanya saja, undian tersebut dikatakan masih bersifat draft.

Andai benar jadinya, otomatis Ayam Kinantan berada di dalam grup maut. Selain itu, pelatih Djadjang Nurjaman bakal bersua mantan tim yang diantarnya menjuarai Indonesian Super League (ISL) 2014, Persib Bandung.

Menanggapi hal itu, Djanur pun mengungkapkan kompetisi ini akan memberikan pengalaman lebih kepada anak asuhnya yang bertindak sebagai tim underdog. Hal itu mengingat Persib maupun Sriwijaya FC bertaburkan pemain bintang.

“Baguslah, kita akan menghadapi tim besar di Piala Presiden, sementara kita kan berstatus underdog. Persiapan Sriwijaya dan Persib juga luar biasa, ditambah lagi mereka mendatangkan sejumlah pemain bintang,” ujarnya, Senin (8/1).

“Untuk itu tim dalam kurun waktu yang ada harus siap. Meski memang dari segi persiapan tim juga sudah cukup baik dengan mendatangkan sejumlah pemain Liga 1 seperti M Roby dan Jajang Sukmara serta pemain asing,” tegas pelatih berlisensi AFC tersebut.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo, juga mengakui bahwa persaingan di Geup A cukup ketat. Kendati begitu, Legimin menegaskan dirinya tetap optimis PSMS mampu bersaing.

“Berat memang, tapi kan bagus buat menguji tim. Jadi kita tahu sejauhmana hasil latihan dan kerja sama tim selama ini,” pungkasnya. (wol/iam/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: realmadrid

Bale: Madrid Tidak Akan Menyerah

MADRID, WOL – Cedera panjang tahun lalu, Gareth Bale kini bangkit dan berubah status menjadi ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.