Home / Sports / PSMS / Djanur Akui Yessoh Belum Alami Peningkatan
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur Akui Yessoh Belum Alami Peningkatan

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman, mengakui penampilan Wilfried Yessoh belum mengalami peningkatan. Pada laga uji coba melawan PS Bhinneka di Stadion Teladan Medan, Selasa (3/7), PSMS menang telak 4-0.

Pada pertandingan tersebut, Yessoh menyumbang satu gol dan satu assist. Meski begitu, Djanur tetap menyebutkan striker asal Pantai Gading belum maksimal karena banyak peluang gol terbuang percuma.

“Masih seperti itu (Yessoh). Terlalu banyak yang harusnya dia lakukan misalnya memberikan umpan kepada pemain lain. Banyak tadi peluang satu lawan satu, tapi dia belum bisa ciptakan gol,” jelas Djanur.

“Dengan peformanya sejak laga perdana hingga saat ini dia masih menjadi sorotan terkait evaluasi tim. Saya akui memang belum puas dengan penampilannya, termasuk dalam laga ini,” kata Djanur lagi.

Pelatih berkumis ini juga menilai pihaknya masih akan terus memberikan waktu dan kepercayaan kepada Yessoh hingga waktunya nanti. Dikatakan, dirinya masih percaya sama sang pemain. Akan tetapi, nasib Yessoh bisa saja berubah andai tidak ada perubahan performa.

Hingga 13 laga di Liga 1 Indonesia, Yessoh baru mencetak tiga gol. Striker berkulit hitam ini masih kalah produktif ketimbang Suhandi dan Frets Listanto Butuan yang sama-sama sudah menghasilkan empat gol bagi Ayam Kinantan.

Selain Yessoh, gol PSMS ke gawang PS Bhinneka dicetak oleh Antoni Putro Nugroho dan Reinaldo Lobo. Satu gol tersisa tercipta hasil bunuh diri pemain belakang PS Bhinneka.

“Kami juga pastikan ada evaluasi tim yang harus dilakukan,” tutupnya. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Menang Jadi Harga Mati PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menjamu Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: