Home / Sports / PSMS / Djanur Akui Bali United Tampil Lebih Baik
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur Akui Bali United Tampil Lebih Baik

GIANYAR, WOL – Kalah dari Bali United pada laga perdana kompetisi Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Sabtu (24/3) malam, PSMS Medan enggan larut dalam kesedihan. Setidaknya itulah yang ditekankan pelatih Djadjang Nurjaman.

Secara sportif, Djanur mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih Bali United asuhan Widodo Cahyono Putro. Mampu mengimbangi runner-up Liga 1 musim lalu itu, Ayam Kinantan kalah tipis 0-1. Gol kemenangan Serdadu Tridatu dicetak oleh Stefano Lilipaly di menit 57.

“Tentunya ini awal yang bagus buat mereka. Karena kemenangan di laga awal akan menjadi motivasi di pertandingan selanjutnya. Kini, PSMS harus fokus pada laga kandang pekan depan dan membenahi diri,” kata Djanur.

“Secara hasil pertandingan tentunya ini tidak sesuai dengan target atau keinginan kami. Namun kami bisa mengimbangi permainan tuan rumah,” tambahnya.

“Bahkan kalau kami lebih fokus harusnya anak-anak bisa menciptakan gol di babak pertama, dan kalau sudah bisa unggul lebih dulu, maka hasil akan berbeda,” ujarnya.

Djanur juga menambahkan sudah mengubah taktik dan melakukan pergantian di babak kedua. Namun, tetap saja Wilfried Yessoh cs belum bisa menciptakan gol. Sebaliknya, Bali United ternyata bermain lebih agresif, hingga akhirnya pemain justru tertekan. (wol/aa/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Butler Bangga Performa Ayam Kinantan

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan sukses mencuri kemenangan saat bertamu ke markas Persib Bandung di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: