Newsticker
WOL / Sports / PSMS / Dimas Drajad Masuk Skuad Timnas U-22
WOL Photo
WOL Photo

Dimas Drajad Masuk Skuad Timnas U-22

MEDAN, WOL – Striker PSMS, Dimas Drajad, masuk dalam daftar 26 pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22 di Karawaci, Tangerang  20-25 April ini. Dimas dipanggil kembali oleh pelatih Luis Milla untuk menggantikan Ahmad Nur Hardianto.

Saat dikonfirmasi, Dimas mengaku senang bisa kembali masuk timnas yang akan berlaga di SEA Games 2017. Pasalnya, inilah kesempatan untuk mengembangkan karir profesional di dunia sepakbola.

“Yang pasti bangga dipanggil lagi ke timnas. Ini kan cita-cita saya bisa kembali dan terus bermain untuk negara, jadi saya harus berjuang untuk dapat skuad inti,” katanya, Rabu (19/4).

Di skuad Garuda, Dimas menilai persaingan di lini depan akan berlangsung ketat. Namun dirinya optimis mampu bersaing dengan pemain-pemain lain untuk mencuri hati Luis Milla.

“Saya pikir tidak ada masalah. Ada Dendy Sulistyawan yang juga tandem saya waktu di PON Jatim. Saya yakin akan cepat beradaptasi,” sambung mantan striker Timnas U-19 itu.

“Untuk persiapan khusus tidak ada. Hanya latihan seperti biasa di PSMS, nanti kan balik lagi ke sini main di Liga 2. Intinya saya senang kembali ke timnas dan juga main di PSMS,” tutupnya.

Dipanggilnya Dimas ke timnas tentunya menjadi kehilangan bagi pelatih PSMS, Mahruzar Nasution. Hal ini dikarenakan Ayam Kinantan akan menjalani laga perdana Liga 2 menghadapi 757 Kepri FC di Stadion Teladan Medan, Minggu (23/4) nanti.

“Pastinya kekuatan akan berkurang. Namun tim pelatih tetap akan memaksimalkan pemain yang ada, mengingat masih ada waktu untuk itu melakukan persiapan yang matang,” pungkasnya. (wol/aa/data2)

26 Pemain Timnas untuk TC di Karawaci:

Kiper: Ravi Murdianto (PS TNI), M Dicky Indrayana (Bali United), Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United)

Belakang: Bagas Adi (Arema FC), Ryuji Utomo (Persija), Hansamu Yama Pranata, Nazar Nurzaidin (Barito Putera), Andy Setyo (PS TNI), Putu Gede (Bhayangkara FC), Zalnando (Sriwijaya FC), Ricky Fajrin (Bali United), Osvaldo Haay (Persipura)

Tengah: M Hargianto, Evan Dimas Darmono (Bhayangkara FC), Asnawi Bahar Mangku Alam (PSM), Gian Zola, Febri Hariyadi (Persib Bandung), Hanif Sjahbandi, Nasir (Arema FC), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Miftahul Hamdi (Bali United), Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik United), Paulo Oktavianus Sitanggang (Barito Putera)

Depan: Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC), M Dimas Drajad (PSMS).

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

WOL Ilustrasi

Rupiah Menguat Enam Poin di Rp13.317 Per Dolar AS

JAKARTA, WOL – Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Kamis (20/7)  pagi, bergerak ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.