Home / Sports / PSMS / Dilshod Menghilang Usai Dikontrak, Ini Kata Djanur
WOL Photo/Ega Ibra

Dilshod Menghilang Usai Dikontrak, Ini Kata Djanur

MEDAN, WOL – Usai dikontrak oleh manajemen PSMS Medan selama satu musim, Dilshod Sharofetdinov malah absen kala laga uji coba melawan Porwil Medan di Stadion Kebun Bunga, Rabu (14/3) kemarin. Gelandang asal Uzbekistan ini tampak ‘menghilang’ dari Mes PSMS.

Sebelumnya, Dilshod memang sempat dikaitkan bakal dikontrak oleh Persipura Jayapura untuk Liga 1 Indonesia musim ini. Saat ditanya Waspada Online, pelatih Djadjang Nurjaman mengungkapkan bahwa Dilshod masih terkendala sedikit masalah administrasi.

“Dilshod lagi ngurus administrasi buat Liga 1, mudah-mudahan dalam dua hari ini siap,” kata coach Djanur.

Namun saat disinggung terkait kabar yang beredar bahwa Dilshod telah diklaim menjadi milik Persipura, Djanur tak begitu mengambil pusing hal tersebut. Dengan perawakannya yang santai, Djanur memastikan Dilshod akan memperkuat Ayam Kinantan saat mereka menjajai kekuatan PSPS Riau di Stadion Teladan, Sabtu (17/3) lusa.

“Biarin aja, Dilshod udah aman dan udah deal sama PSMS. Dilshod main nanti lawan PSPS, itu pertandingan terakhir saya ingin melihat komposisi tim untuk Liga 1 nanti,” ujar sang pelatih menegaskan. (wol/ham/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Nobar PSMS vs Tira Bersama Gojek

MEDAN, Waspada.co.id – Gojek menggelar nonton bareng laga PSMS kontra PS Tira di Stadion Kebun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: