Home / Sports / PSMS / Dilshod Dapat Cedera Baru
WOL Photo/Ega Ibra

Dilshod Dapat Cedera Baru

MEDAN, Waspada.co.id – Badai cedera kembali melanda PSMS Medan. Jelang laga tandang lanjutan Liga 1 Indonesia melawan Borneo FC, Jumat (1/6) nanti, PSMS kehilangan tenaga Dilshod Sharofetdinov. Cedera Dilshod didapat kala PSMS menjamu Arema FC di Stadion Teladan, Sabtu (26/5) malam.

Sebelumnya gelandang asal Uzbekistan ini terkena cedera otot kaki. Sempat absen tandang sekali, Dilshod kini malah mengalami masalah otot dekat selangkangan (hip muscle). Hal ini dibenarkan dr Indra Feriadi. Dokter Tim PSMS itu yang menjelaskan cedera tersebut didapat akibat salah tumpuan saat terjatuh.

“Memang usai menang atas Arema, Dilshod dapat cedera baru itulah yang membuatnya harus diganti di babak pertama,” kata Indra, Senin (28/5).

Saat ditanya apakah akan memakan waktu penyembuhan cukup lama, Indra mengakui pihaknya masih observasi Dilshod. Indra juga menambahkan mereka akan mengupayakan agar sang pemain cepat sembuh dan segera merumput lagi.

“Kalau bisa atau tidaknya, kita lihat nanti. Semoga saja tidak terlalu parah dan secepatnya bisa bermain lagi,” ujarnya.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman, mengatakan Dilshod terkena cedera di otot dan besar kemungkinan absen saat Ayam Kinantan bertandang ke markas Borneo FC di akhir pekan. Apalagi, pihaknya hanya punya waktu selang tiga empat hari hingga pesimis memaksakan Dilshod.

“Saya tidak mau memaksakan pemain yang cedera untuk dibawa. Takutnya malah makin parah, makanya biarkan saja sampai sembuh total, dan saya rasa itu tidak masalah,” tutup Djanur. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kini Giliran Tambun Naibaho Ikut Seleksi

MEDAN, Waspada.co.id – Setelah Saktiawan Sinaga dan Jecky Pasarella, PSMS Medan kedatangan lagi mantan penyerang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: