Breaking News
Home / Fokus Redaksi / Debut Pahit PSMS Bersama Djanur
WOL Photo
WOL Photo

Debut Pahit PSMS Bersama Djanur

SEMARANG, WOL – PSIS Semarang mengalahkan PSMS Medan 2-1 sekaligus menghadiahi kekalahan perdana bagi pelatih Djadjang Nurjaman dalam debutnya di Grup B 16 Besar Liga 2 Indonesia 2017 di Stadion Utama Kendal, Kamis (21/9).

Meski berstatus sebagai tim tamu, PSMS sempat membuat pendukung tuan rumah bungkam ketika Dimas Drajad menjebol gawang Aji Bayu Putra di menit 27. Tertinggal, Laskar Mahesa Jenar tampil lebih agresif.

Memasuki babak kedua, barulah PSIS lebih tenang dan menemukan irama permainan. Hasilnya, PSIS berhasil menyamakan skor melalui gol Melcior Majefat di menit 48. Gol kemenangan PSIS lahir tiga menit jelang pertandingan berkat aksi Ahmad Agung.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman, mengaku PSIS beruntung karena mencetak dua gol melalui bola mati. Sebaliknya, tuan rumah tidak berdaya saat bermain terbuka.

“Gol balasan PSIS pada pertandingan ini akibat para pemain tidak konsentrasi. Pemain sebenarnya sudah diinstruksikan agar jangan sampai melakukan pelanggaran di daerah pertahanan sendiri,” katanya.

Ditambah lagi Djanur juga mengakui sedikit kecewa dengan kepemimpinan wasit terkait insiden pecahnya bibir Deri akibat sikutan lawan. Ayam Kinantan harus kehilangan Dimas Drajad yang cedera tak lama sang pemain mencetak gol.

Pelatih PSIS, Subangkit, mengapresiasi kemenangan penting yang diraih timnya. Pun begitu, Subangkit juga sadar PSIS kesulitan mencetak gol karena pertahanan solid PSMS.

Selanjutnya, Legimin Rahardjo akan bertindak sebagai tuan rumah pada 25 September mendatang. Bermain di Stadion Teladan Medan, PSMS akan menjamu Persita Tangerang. (wol/aa/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

AP

Israel Serang Kelompok Hamas Gaza

GAZA, WOL – Israel melancarkan serangkaian serangan udara dengan target kelompok Hamas di Gaza pada ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.