_
Home / Sports / PSMS / Coach Jafri: Anak-anak Harus Jaga Momentum
WOL Photo/Ega Ibra

Coach Jafri: Anak-anak Harus Jaga Momentum

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan melakoni laga away terakhir kala menghadapi PSGC Ciamis pada pekan ke-21 Liga 2 Indonesia 2019, Senin (7/10) nanti.

Sejauh ini, peluang Ayam Kinantan melaju ke babak 8 Besar masih terbuka. Pasalnya, PSMS mampu mengalahkan tuan rumah Sriwijaya FC 2-1 dan PSCS Cilacap sebagai pesaing terdekat ditahan imbang oleh PSPS Riau 1-1.

PSMS memang masih berada di posisi kelima klasemen dengan 31 poin atau tertinggal dua angka dari PSCS. Namun, PSMS masih memiliki satu laga tunda melawan Babel United di Stadion Teladan Medan pada 12 Oktober mendatang.

Meski peluang lolos sangat terbuka, Jafri Sastra mengingatkan pemainnya agar tidak cepat puas. Pelatih PSMS itu mengatakan apapun bisa terjadi dalam sepakbola dan Ilham Fathoni cs harus tetap berusaha untuk meraih poin di tiga laga sisa.

“Kami tetap incar poin di kandang PSGC. Kalau masalah posisi tim saat ini saya tidak mau ambil pusing,” tegasnya, Kamis (3/10).

“Tim optimis tinggi menang lawan PSGC, setelah mengalahkan Sriwijaya di laga tandang. Setelah menang di Palembang, tentunya harapan tim pelatih bisa pulang ke Medan minimal dengan tambahan satu poin lagi. Momentum ini harus bisa dijaga,” ucap Jafri.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo, mengatakan rekan-rekannya kembali ingin meraih hasil positif di kandang PSGC. Makanya, pemain akan tetap berusaha akan menampilkan permainan terbaiknya.

“Bukan sesumbar, tapi kami ingin raih hasil maksimal di laga away terakhir. Semoga kami bisa bermain penuh semangat seperti saat lawan Sriwijaya,” katanya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Juventus Siap Lepas Tiga Pemain Untuk Pinang Pogba

TURIN, Waspada.co.id – Juventus dilaporkan bakal menyodorkan tiga pemain sekaligus guna mendatangkan gelandang Manchester United, Paul ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.