Home / Sports / PSMS / Catatan Uji Coba PSMS Masih Sempurna
WOL Photo/Ega Ibra

Catatan Uji Coba PSMS Masih Sempurna

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali menoreh hasil positif dalam laga uji coba. Kali ini, PSMS mampu mengandaskan tim Liga 3, Victory Dairi, dengan kemenangan 5-1 di Stadion Kebun Bunga Medan, Rabu (15/5).

Lima gol skuad Ayam Kinantan dicetak Yudha Rizky, Legimin Raharjo, bunuh diri pemain Victory Dairi serta dua dari Bayu Tri Sanjaya,. Sementara itu, gol tunggal Victory Dairi disarangkan oleh Fendi.

Kendati menang, pelatih Abdul Rahman Gurning mengakui tim pelatih masih memiliki sejumlah catatan bagi tim. Catatan tersebut khususnya menyoroti lini belakang yang dinilai masih kurang solid dan itu terbukti dengan lawan yang mampu mencetak gol mudah di babak pertama.

“Masih tetap ada evaluasi lah, teurtama di lini belakang yang kurang solid. Namun saya yakin ke depan masih bisa diperbaiki dan inilah untungnya kita uji coba untuk melihat kesalahan tim sekecil apapun itu,” ujar Gurning.

Selama Ramadhan, Gurning juga mengatakan masih akan menggelar satu atau dua laga uji coba lagi. Tujuannya tetap sama, yakni melihat sejauhmana perkembangan tim sebelum kompetisi Liga 2 Indonesia dimulai.

“Kita akan terus mantapkan mental dan fisik pemain, karena kita tahu persaingan di kompetisi nanti akan ketat,” tutupnya. (wol/at/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tambah Empat Pemain, Skuad PSMS Mulai Lengkap

MEDAN, Waspada.co.id – Skuad PSMS Medan mulai lengkap dengan tambahan empat pemain PSPS Selection bergabung ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: