Home / Fokus Redaksi / Butler Sudah Temukan Kerangka Tim
WOL Photo/Ega Ibra

Butler Sudah Temukan Kerangka Tim

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, mengakui dirinya sudah menemukan kerangka tim untuk menghadapi PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 Indonesia, Rabu (12/9) mendatang.

“Ya, saya senang dengan main mereka hari ini. Apa yang saya instruksikan mereka lakukan dengan baik dan lancar,” katanya.

Pelatih asal Inggris tersebut menilai bila Legimin Raharjo cs terus mengalami peningkatan performa, terutama dalam hal kerja sama tim.

“Saya harap hal seperti ini akan terus terjadi di tim. Kita butuh semangat seperti ini di sisa kompetisi, agar tim ini bisa keluar dari zona degradasi,” tambahnya.

Hanya saja, kata Butler, dirinya menyayangkan kondisi lapangan di Stadion Teladan yang kurang baik, seperti bergelombang. Belum lagi diakui cuaca cukup panas di babak pertama. Hal tersebut membuat Ayam Kinantan sempat kesulitan mengembangkan permainan di 45 menit pertama.

Menghadapi Medan Utama, PSMS meraih kemenangan 5-0. Kelima gol masing-masing dihasilkan oleh Shohei Matsunaga, Erwin Ramdani, Rachmad Hidayat, Felipe Martins, dan Wanda Syahputra.

Ketua Umum Medan Utama, Ahmad Untung Lubis, menilai timnya sudah bermain maksimal. Terbukti di babak pertama mereka mampu merepotkan pemain PSMS.

“Laga ini bagus buat tim evaluasi persiapan jelang Liga 3 Regional Sumut. Tentunya di sisa waktu yang ada, akan terus dilakukan pemantapan tim,” ujarnya. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Butler Salut Kegigihan Ayam Kinantan

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan sukses meraih hasil positif usai menahan imbang Perseru Serui 1-1 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: