Home / Sports / PSMS / Butler: Saya Butuh Waktu Beradaptasi
WOL Photo/Ari

Butler: Saya Butuh Waktu Beradaptasi

SURABAYA, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali menambah catatan buruk dengan kekalahan dari Persebaya Surabaya 2-0 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (18/7) malam.

Kekalahan ini membuat Ayam Kinantan semakin terpuruk di dasar klasemen sementara dengan 15 poin dari 16 pertandingan. Pelatih PSMS, Peter Butler, mengakui tim sudah berusaha maksimal. Hanya saja, memang diakui Persebaya bermain bagus karena mendapat dukungan para suporter fanatiknya.

“Sebenarnya saya baru kembali dari Inggris, jadi hari ini pertama jumpa pemain. Belum ada waktu untuk kerja sama pemain karena memang belum latihan bersama,” kata Butler menambahkan kekalahan dari Bajul Ijo akan menjadi evaluasi buat tim pelatih.

“Tidak ada kata lain, kita akan lebih kerja keras lagi. Tim juga butuh pemain-pemain yang punya semangat luar biasa dengan tim, apalagi kekalahan ini membuat tim semakin jauh tertinggal,” tambahnya saat dihubungi wartawan.

Pelatih Persebaya, Alfredo Vera, mengapresiasi semangat Irfan Jaya cs, sehingga tuan rumah bisa menang dan memuaskan hati suporter. Padahal disebutkan tim tampil tidak dalam keadaan yang seutuhnya, mengingat ada beberapa pemain cedera.

“Sekali lagi, kemenangan ini buat tim. Mereka sudah bekerja dengan baik hari ini, semoga ini berlanjut hingga pertandingan berikutnya,” tambahnya.

Dalam kekalahan kelima beruntun ini, gawang Abdul Rohim dibobol oleh tendangan Irfan Jaya dan David da Silva. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Butler Bangga Performa Ayam Kinantan

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan sukses mencuri kemenangan saat bertamu ke markas Persib Bandung di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: