Home / Sports / PSMS / Butler Salut Kegigihan Ayam Kinantan
WOL Photo/Ega Ibra

Butler Salut Kegigihan Ayam Kinantan

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan sukses meraih hasil positif usai menahan imbang Perseru Serui 1-1 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Marora, Minggu (16/9).

Meski imbang, PSMS belum mampu beranjak dari posisi juru kunci dengan 20 poin. Sementara itu, Perseru berada di posisi 15 dengan 24 angka. Pelatih PSMS, Peter Butler, mengakui ini hasil yang baik dan diharapkan menjadi awal kebangkitan tim.

“Di laga ini, tim terus berusaha mencari kelengahan lawan dan akhirnya dapat juga. Yang jelas kami bersyukur atas laga ini, karena di sini tim-tim lain sulit imbang,” kata Butler.

“Di sisi lain, saya sudah salut dengan perjuangan pemain yang tak kenal kata menyerah. Tim terus optimis bisa mencari celah dan mencetak gol. Good job!” pungkasnya.

Pelatih Perseru, I Putu Gede, menyayangkan hasil akhir pertandingan. Pasalnya, Perseru harus mengubur kemenangan yang sudah di depan mata pada menit-menit akhir atau lebih tepatnya injury time.

“Memang pemain tidak fokus di menit-menit akhir, yang akhirnya harus kehilangan kemenangan. Inilah pertandingan, ke depan saya harap tim dapat hasil yang lebih baik,” tutupnya. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gol Injury Time Bungkam Teladan

MEDAN, Waspada.co.id – Duel sesama tim papan bawah klasemen Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: