Home / Sports / PSMS / Butler: Rebut Poin Tidak Mustahil Bagi PSMS
(WOL Photo/Ari)

Butler: Rebut Poin Tidak Mustahil Bagi PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali akan menjalani laga berat saat dijamu Barito Putera pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (7/10) malam.

Dalam laga ini, kemenangan tentu sangat dibutuhkan skuad Ayam Kinantan demi menjauhi zona degradasi. Seperti diketahui, PSMS masih berada di posisi juru kunci dengan 23 poin. Kondisi kian rumit setelah PS Tira menaklukkan Bhayangkara FC.

Meski bermain di kandang lawan, Peter Butler mengaku tetap menargetkan minimal satu poin. Ditambah lagi pelatih PSMS asal Inggris itu mengetahui jika tuan rumah memiliki sejumlah pemain berkualitas.

“Barito memiliki pemain bagus dan berkualitas seperti Sacramento, Musafri, Syamsul Arif, dan lainnya. Namun datang ke markas Barito, saya tak mau pemain tampil melempem, makanya saya akan instruksikan pemainnya fight dan bermain disiplin,” katanya saat temu pers di Stadion 17 Mei, Sabtu (6/10).

“Kemarin saya datang ke sini dengan tim Persipura, saya tahu Barito main bagus. Tapi tidak apa-apa Barito. Saya tahu ke sini sangat sulit dapat poin. Saya tahu mereka banyak pemain bagus. Saya tetap yakin kami bisa dapat poin di sini,” ujarnya.

Dirinya yakin dengan modal mentalitas yang bagus dan bermain defensif baik, Reinaldo Lobo cs bisa menang. Butler menegaskan kondisi pemain sangat baik dan mau kerja keras, sehingga tim datang untuk merebut angka.

“Saya rasa mereka bagus tim, mereka berada pada klasemen tengah. Tapi pemain saya belajar dan kita harus tetap waspadai. Banyak orang pikir saat lawan Perserui, kami pasti tidak dapat poin dan kami berhasil. Jadi kita harus yakin dapat poin lagi di sini,” kata pelatih asal Inggris itu.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo, mengaku tim sudah siap tempur menghadapi Douglas Packer cs. Dirinya menilai Laskar Antasari bukan lawan yang mudah untuk mendapat poin di markasnya.

“Kami sudah siap untuk pertandingan. Memang bakalan sulit untuk dapat poin dari mereka, tapi kami akan kerja keras dan harus optimis,” ungkapnya. (wol/at)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Butler: Pemain Sudah Berusaha

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan lagi-lagi harus mengarungi Liga 2 musim depan menyusul kekalahan dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: