Home / Sports / PSMS / Butler Puji Permainan Ayam Kinantan
WOL Photo/Ega Ibra

Butler Puji Permainan Ayam Kinantan

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS, Peter Butler, mengaku senang atas raihan anak asuhnya sebelum jeda kompetisi karena gelaran Asian Games 2018. Melawan Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (12/8), PSMS imbang tanpa gol dan meraih poin tandang perdana.

“Pastinya senang bisa dapat poin pertama di laga tandang musim ini. Kita lawan Bhayangkara FC main lebih baik, tapi dapat hasil nihil. Jadi pertama saya rasa main lebih bagus dan baik,” kata mantan juru taktik Persipura Jayapura ini.

Butler juga memuji penampilan Alexandros Tanidis cs. Pasalnya, PSMS mampu menjalankan instruksinya dengan baik sepanjang pertandingan. Belum lagi, mereka kehilangan Reinaldo Lobo yang mengalami cedera di babak pertama.

“Saat Lobo keluar, semua pemain harus berpikir rencana baru. Pemain pun kerja keras. Mereka ada peluang, kita juga ada peluang di babak pertama. Tapi saya pikir 90 menit kita bermain baik dan layak dapat poin,” ujar pelatih asal Inggris optimis PSMS keluar dari zona degradasi di akhir kompetisi Liga 1 Indonesia.

Mewakili pemain, gelandang Abdul Aziz mengatakan raihan poin perdana di laga tandang mampu meningkatkan kepercayaan diri para pemain.

“Pertandingan tadi sangat ketat dan beruntung kita dapat satu poin. Tentu ini meningkatkan motivasi kita di laga-laga berikutnya. Semua berkat kerja keras pemain dan pelatih. Pemain juga sesuai rencana pelatih bisa berjalan dengan baik,” pungkas Aziz. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Percaya Diri Jamu PSIS

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: