Home / Sports / PSMS / Butler: PSMS Memang Lagi Sial
WOL Photo/Ega Ibra

Butler: PSMS Memang Lagi Sial

MEDAN, Waspada.co.id – Kekalahan PSMS Medan dari Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan, Selasa (23/10), menyisakan kekecewaan mendalam pada diri pelatih Peter Butler. Di hadapan publiknya sendiri, PSMS tumbang 1-3.

Di hadapan insan pers, pelatih PSMS asal Inggris mengungkapkan kekecewaan karena Legimin Raharjo cs gagal mengulangi performa saat mengandaskan Sriwijaya FC pekan lalu. Butler hanya menyebutkan bahwa timnya mengalami kesialan.

“Dalam Bahasa Inggris ini namanya ‘one of those days’, memang kami kurang beruntung. Bola tak mau masuk ke gawang lawan. Kami miliki peluang, tetapi tetap sial karena gol tak kunjung datang,” kata Butler.

Belum lagi Butler mengeluhkan kedalaman skuad yang dinilai kurang sempurna jelang pertandingan. Hal ini dimaksudkan dengan kondisi PSMS kehilangan jasa Rachmad Hidayat, Abdul Rohim, dan Roni Fatahillah yang cedera.

“Saat main, kami juga kehilangan Antoni (Putro Nugroho), Reinaldo Lobo, dan Suhandi. Dalam tempo lima menit, tiga pemain cadangan masuk. Stok kami habis untuk pergantian lagi di babak kedua,” ujarnya.

Butler juga sempat menyinggung keputusan manajemen Ayam Kinantan yang mengizinkan Firza Andika untuk trial di klub Liga Belgia, AFC Tubize. Sebelumnya diberitakan bahwa bek Timnas U-19 tersebut akan mengikuti trial di Belgia pada 5-24 November mendatang. Praktis, Firza bakal absen membela PSMS hingga mendekati akhir kompetisi.

“Saya butuh semua pemain! Ini klub profesional dan kondisi PSMS sedang kritis. Kami harus berjuang mati-matian untuk tidak degradasi di akhir musim,” seru Butler kesal. (wol/aa/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lima Tim Beramal di Kebun Bunga

MEDAN, Waspada.co.id – Laga amal lima tim meliputi Mantan PSMS, Bintang Timur FC, Pertamina FC, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: