Home / Sports / PSMS / Butler: PSMS Dalam Performa Terbaik
WOL Photo/Ega Ibra

Butler: PSMS Dalam Performa Terbaik

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, mengakui jika timnya dalam performa terbaik sepekan jelang lanjutan Liga 1 Indonesia kontra PSIS Semarang di Stadion Teladan Medan, Rabu (12/9).

“Kondisi pemain bagus, mereka sudah kerja keras sejauh ini. Saya senang bagaimana mereka kerja. Selalu yakin dengan intensitas yang tinggi,” ujarnya.

Padahal kata dia, saat dia bergabung dengan PSMS, pertengahan Juli lalu, suasana tim seperti tanpa motivasi, khususnya skuad muda.

“Itu saya lihat ketika saya bergabung di sini pemain muda di motivasinya, kepercayaan dirinya sedikit di bawah. Itu kerja saya dan saya bawa itu naik, tapi sekarang saya senang sekali,” ujar mantan pelatih Persipura Jayapura ini.

Didukung atmosfer positif, skuad Ayam Kinantan siap menatap laga kontra tim sesama klub promosi di Liga 1 2018 tersebut.

“Yang lebih penting adalah kita selesai (dua uji coba) dan istirahat Senin (10/9), Selasa (11/9) persiapan untuk di pertandingan tanggal 12 (September) lawan PSIS,” tegasnya.

Butler menambahkan tim dengan motivasi tinggi membuat suasana tim makin kompetitif. Hal ini juga dikarenakan tim pelatih membuka lingkungan kompetitif semangat tinggi dan kerja sama dalam grup. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Butler Sudah Siapkan Strategi Hadapi Persib

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali akan melakoni laga berat saat menghadapi Persib Bandung pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: