Home / Fokus Redaksi / Butler: Pemain Butuh Motivasi, Bukan Kritik
WOL Photo/Ega Ibra

Butler: Pemain Butuh Motivasi, Bukan Kritik

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS, Peter Buter, menilai para pemainnya saat ini dalam kondisi sulit. Namun tim tetap harus punya motivasi untuk berjuang, jika tidak maka PSMS kemungkinan bakal terdegradasi.

“Mereka (pemain) harus diberikan motivasi untuk bangkit. Saya tahu di sisa yang laga akan menjadi pertandingan yang berat, tapi tetap harus punya semangat untuk bisa meraih hasil baik,” ujarnya baru-baru ini.

Dikatakan, jika peluang untuk lolos dari papan bawah masih ada, terpenting semua pihak tetap optimis dan bersemangat agar Ayam Kinantan bangkit. Pernyataan ini disampaikan Butler menyusul kekalahan dramatis dari PSIS Semarang 2-3 di Stadion Teladan, Rabu (12/9) kemarin.

“Kami, pelatih dan pemain tentu akan kerja keras agar bisa bangkit. Semoga saja di laga-laga berikutnya, hasil yang didapat bisa lebih baik dan PSMS terhindar dari jurang degradasi,” katanya.

Menurut Butler, kekalahan dari PSIS bukan karena kesalahan pemain, melainkan timnya hanya kurang beruntung dibandingkan lawan. Diakui, Legimin Raharjo cs sudah tampil maksimal hingga mengejar ketinggalannya.

“Para pemain sudah bermain maksimal. Tapi memang pertahanan kami masih belum bagus. Secara tim sudah baik, tapi kali ini lawan tampaknya lebih beruntung,” tutur Butler juga enggan berkomentar soal kepemimpinan wasit yang kerap merugikan timnya.

Pada pekan ke-22 Liga 1 Indonesia, PSMS akan bertandang ke markas Perseru Serui di Stadion Marora, 16 September mendatang. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Butler Minta Pemain Fokus Madura United

MEDAN, Waspada. co.id – PSMS Medan sukses memetik kemenangan di dua laga terakhir, masing-masing atas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: