Home / Fokus Redaksi / Butler: Pemain Bisa Multi Posisi Itu Penting
WOL Photo/Ega Ibra

Butler: Pemain Bisa Multi Posisi Itu Penting

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, terus menggelar persiapan bagi timnya jelang lanjutan Liga 1 Indonesia melawan Bali United di Stadion Teladan, Sabtu (28/7) lusa. Pada Kamis (26/7), latihan pun digelar pagi dan sore.

Pada sesi pagi, skuad Ayam Kinantan latihan aerobik di Vista Gym Centre Point. Di sesi sore hari, Legimin Raharjo cs latihan taktikal memadukan kerja sama tim. Usai latihan, Butler mengaku senang melihat performa dan semangat pemainnya.

“Saya senang melihat Erwin (Ramdani), Rahmat Hidayat, Ucil (Fredyan Wahyu), Abdul Aziz, Antoni (Putro Nugroho), dan lainnya tadi. Saya juga senang melihat pemain yang bisa main di berbagai posisi. Itu penting,” kata Butler, Kamis (26/7).

Ditanya soal strategi melawan Serdadu Tridatu, Butler enggan membeberkannya. Namun, pelatih asal Inggris ini mengatakan bahwa PSMS tidak takut menghadapi lawan-lawannya yang datang ke Medan. Hal tersebut sudah dibuktikan saat meladeni PSM, Senin (23/7) lalu.

“Waktu masih melatih Persipura, saya pernah lihat permainan Bali United. Mereka banyak pemain berkualitas, begitu juga dengan PSM. Kami bisa imbangi dan beri perlawanan. Kami tidak takut lawan manapun. Saya juga yakin tim ini akan lebih kuat ke depannya,” ujarnya lagi. (wol/aa/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kemenangan Tandang Perdana Nan Sempurna

PALEMBANG, Waspada.co.id – Fantastis! PSMS Medan berhasil meraih kemenangan tandang perdana dalam Liga 1 Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: