Home / Sports / PSMS / Butler Pede Bisa Menang Dari PSM
WOL Photo/Ega Ibra

Butler Pede Bisa Menang Dari PSM

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali akan menjalani laga berat dengan menjamu PSM Makasar dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Senin (23/7) sore.

Saat ini PSMS berada di posisi terbawah klasemen sementara dengan mengumpulkan 15 poin hasil lima kali menang dan 10 kekalahan. Sementara itu, PSM berhasil memuncaki klasemen dengan 28 poin dari 16 pertandingan.

Pelatih PSMS, Peter Butler, memastikan tim akan berupaya keras untuk memenangkan laga melawan Juku Eja. Berstatus sebagai tuan rumah, Ayam Kinantan akan berjuang sepenuhnya untuk meraih tiga poin yang diharapkan dapat memperbaiki posisi mereka di zona degradasi.

“Kami akan bekerja keras, saya masih baru di sini dan baru satu kali pertandingan,” katanya saat memberikan keterangan pers di Stadion Kebun Bunga, Minggu (22/7).

Pelatih asal Inggris ini mengakui seluruh pendukung sangat mengharapkan Suhandi cs memenangkan pertandingan. Akan tetapi, dirinya juga meminta agar pendukung PSMS juga realistis melihat kondisi tim sekarang ini.

“Ketimpangan antara dua tim yang bertarung besok ikut menjadi alasan baginya untuk meminta pecinta PSMS tidak menuntut keharusan untuk memenangkan laga,” ujarnya.

“Di situasi sekarang harus mengerti, saya harus membangun konstruksi tim baru. Kesalahan sebelumnya harus kita perbaiki. Kalau pelatih yang buat kemarin sangat salah, sekarang kita harus kompak dan kerja keras,” lanjutnya.

Dikatakan, komposisi pemain yang dimiliki PSM jauh lebih baik saat ini. Dengan demikian tidak adil jika pemain dibebankan pada pertandingan yang harus mereka menangkan. Harap maklum, lanjut Butler, budget PSM itu mungkin lima kali di atas PSMS.

“Kita harus realistis. Kita sekarang membawa tiga pemain baru yang diharapkan akan membantu tim ini,” pungkasnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pecah Telur, Felipe Martin Jadi Andalan

MEDAN, Waspada.co.id – Sebelum Liga 1 Indonesia diliburkan sementara dengan adanya gelaran Asian Games 2018, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: