_
Home / Sports / PSMS / Butler Ingin Pemain Kerja Keras Hadapi Arema
WOL Photo/Ega Ibra

Butler Ingin Pemain Kerja Keras Hadapi Arema

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, meminta pemainnya untuk bekerja keras saat menghadapi Arema FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Minggu (28/10) lusa.

“Karena saat ini yang ada hanya semangat dan kerja keras dari pemain. Mengingat kondisi tim sedang dalam masalah, terkait badai cedera yang menimpa sejumlah pemain,” ujarnya, Jumat (26/10).

Dikatakan, tim hanya membawa 18 pemain ke Malang. Ayam Kinantan dipastikan tidak diperkuat Reinaldo Lobo, Rachmad Hidayat, dan Abdul Rohim karena cedera. Bahkan Butler menegaskan sejauh ini hanya ada 14 pemain yang dalam kondisi bugar.

“Ada tiga sampai empat pemain yang ikut tapi sedikit bermasalah. Frets masih cedera, Antoni juga. Jadi saya harus buat rencana lagi, kami harus evaluasi kondisi pemain. Akan ada latihan yang berbeda melihat situasinya seperti itu,” tambahnya.

Pelatih asal Inggris ini pun mengaku tidak punya rencana lain untuk tim. Legimin Raharjo cs dijamin total istirahat setibanya di Kota Malang, Jumat (26/10), setelah harus transit ke Kota Batam sebelum mendarat di Surabaya. Selanjutnya, romobongan menggunakan jalur darat menuju Kota Malang.

“Kita langsung ke Malang untuk istirahat. Saya tidak bisa ambil risiko karena banyak pemain cedera,” terangnya.

Butler ingin memastikan bahwa amunisi yang dibawa benar-benar siap tampil melawan Singo Edan. Maklum, kekalahan atas Mitra Kukar di Medan membuat tim harus mencuri poin di Stadion Kanjuruhan.

“Kami pasti fight sampai akhir. Saya akan kerja terus, selisih poin tidak begitu jauh. Ada banyak kesempatan agar bisa meninggalkan zona degradasi,” sebutnya lagi.

Ke-18 pemain yang diboyong ke Malang adalah Dhika Bhayangkara, Ahmad Fauzi (kiper) Wanda Syahputra, Danie Pratama, M Roby, Alexandros Tanidis, Roni Fatahillah, Fredyan Wahyu, Gusti Sandria (bek), Legimin Raharjo, Abdul Aziz, Donny Dio Hasibuan, Shohei Matsunaga, Frets Butuan, Erwin Ramdani (gelandang), Choiril Hidayat, Antoni Putro, Felipe Martins (depan). (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pelatih PSCS Bangga, Jafri Pun Ikut Bangga

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSCS Cilacap, Djoko Susilo, mengaku kecewa bercampur bangga kalah dari PSMS ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.