Home / Sports / PSMS / Butler Enggan Salahkan Pemain
WOL Photo/Ega Ibra

Butler Enggan Salahkan Pemain

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali menelan pil pahit, setelah takluk di kandang sendiri. Menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan, Rabu (12/9), PSMS kalah tipis 2-3.

Dengan hasil ini, maka Ayam Kinantan masih tetap berada di posisi juru kunci klasemen sementara dengan koleksi 19 poin hasil enam kemenangan, sekali seri, dan 14 kali kalah. Pelatih PSMS, Peter Butler, mengakui hasil ini tidak diinginkan semua pihak, baik pemain, pelatih, pengurus maupun fans. Namun tim tetap kalah dan harus diterima lapang dada.

“Namun begitupun, saya tidak ingin menyalahkan siapapun, khususnya pemain. Pasalnya, mereka sudah bekerja begitu keras di laga ini,” katanya.

Pelatih asal Inggris ini menambahkan harus ada evaluasi yang dilakukan, terutama di lini belakang. Diakui, lini belakang Ayam Kinantan tidak tampil seperti biasanya atau berada di bawah performa terbaik.

“Ya, hari ini memang pertahanan tim tidak cukup baik, terbukti ada beberapa kesalahan yang dilakukan pemain, termasuk (Alexandros) Tanidis. Tetap ada beberapa hal lain yang memang harus diperbaiki,” tambahnya.

Mewakili pemain, Shohei Matsunaga mengaku tidak senang dengan hasil akhir pertandingan. Meski mampu menciptakan dua gol ke gawang PSMS, Matsunaga tetap menegaskan kemenangan tim menjadi tujuan utama.

“Memang saya cetak dua gol, tapi saya kecewa karena tim kalah. Namun saya tetap optimis PSMS dapat bangkit di laga-laga selanjutnya,” sebut gelandang asal Jepang tersebut. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS U-16 Makin Percaya Bersaing di Elite Pro

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan U-16 terus melakukan persiapan jelang menghadapi Persib Bandung dalam laga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: