Breaking News
Home / Sports / PSMS / Butler Enggan Perpanjang Insiden Pemukulan
WOL Photo/Ega Ibra

Butler Enggan Perpanjang Insiden Pemukulan

MEDAN, Waspada.co.id – Kendati mengalami peristiwa kurang mengenakkan dalam lawatannya ke markas Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (7/10) lalu, Peter Butler enggan mempermasalahkannya.

Pelatih PSMS asal Inggris tersebut menerima insiden pemukulan yang dialaminya saat menahan imbang Barito Putera 3-3. Disebutkan Julius Raja selaku Sekretaris Umum PSMS, Butler enggan meneruskan kasus ke ranah hukum.

“Saat disarankan menjalani visum, Butler menolak dan hanya memeriksakan kesehatannya di salah satu rumah sakit. Hasil pemeriksaan menyatakan Butler mengalami sejumlah luka memar di tubuhnya namun tidak fatal,” ujar King, Selasa (9/10).

Butler tidak ingin memperpanjang masalah karena sepakbola nasional baru saja berduka dengan meninggalnya suporter Persija Jakarta yang berakibat penghentian kompetisi untuk sementara waktu. King menyebutkan Butler enggan memperpanjang kisruh sepakbola di tanah air.

Insiden pemukulan terhadap Butler diawali saat sang pelatih hendak menyalami wasit sehabis pertandingan. Di saat bersamaan, tim ofisial dan asisten pelatih Barito Putera yang kecewa dengan kepemimpinan wasit menilai aksi Butler tergolong provokatif hingga dipukuli.

Terkait kasus pemukulan terhadap Butler tersebut, ofisial Barito Putera sudah menyampaikan permintaan maafnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Indra Sudah Tetapkan 23 Pemain Timnas U-19

JAKARTA, Waspada.co.id – Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, resmi mengumumkan 23 nama pemain untuk berlaga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: