Home / Sports / PSMS / Butler dan 4 Pemain Absen Latihan Perdana
WOL Photo/Ega Ibra

Butler dan 4 Pemain Absen Latihan Perdana

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih Peter Butler, dan empat pemain absen dalam latihan perdana PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga, Kamis (23/8) sore.

Enam pemain yang absen, di antaranya Dhika Bhayangkara (izin mengurus pernikahan), Frets Butuan (pesawat delay), dan Firza Andika (TC Timnas U-19). Sementara itu, coach Butler masih ada urusan di luar negeri hingga 26 Agustus.

Terkait absennya para pemain, Suharto AD selaku asisten pelatih Ayam Kinantan mengakui mereka sudah mendapatkan izin dari tim pelatih. Apalagi memang kan tidak disengaja dan kondisional.

“Tidak masalah, karena mereka juga sudah meminta izin. Apalagi untuk minggu ini masih masalah kebugaran pemain,” katanya kepada wartawan.

Suharto juga berharap kondisi pemain bisa bugar dalam satu atau dua hari ini. Pasalnya, Legimin Raharjo cs harus segera fokus persiapan untuk lanjutan konpetisi Liga 1 Indonesia.

“Ya, kita harus cepat mengembalikan lagi kondisi pemain agar bisa segera kembali bugar,” tambahnya.

Sementara itu, kondisi Suhandi dan Reinaldo Lobo yang sempat terkena cedera terus dipantau. Suhandi terlihat sudah hampir fit 100 persen, sedangkan Lobo masih proses pemulihan.

“Kita masih akan terus pantau kondisi mereka. Karena bagaimanapun, peran kedua pemain itu untuk tim cukup besar,” tutupnya. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Butler Minta Pemain Fokus Madura United

MEDAN, Waspada. co.id – PSMS Medan sukses memetik kemenangan di dua laga terakhir, masing-masing atas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: