Home / Sports / PSMS / Butler Butuh Waktu Tentukan Pemain Baru
WOL Photo/Ega Ibra

Butler Butuh Waktu Tentukan Pemain Baru

MEDAN, Waspada.co.id – Sejumlah pemain asing telah mengikuti trial (masa percobaan) di PSMS Medan. Ketiga pemain tersebut adalah Andrei Cosmin (Rumania), Daniel Stubi (Inggris), dan Milos Krkotic (Montenegro).

Ketiga pemain juga telah tampil memperkuat PSMS pada laga uji coba melawan PS Unimed di Stadion Teladan Medan, Jumat (20/7). Ayam Kinantan menang 3-0, di mana dua gol dicetak oleh Dio Hasibuan dan satu lagi dari Milos Krkotic.

Pelatih PSMS, Peter Butler, mengakui dirinya masih butuh waktu untuk melihat kualitas para pemain baru. Begitu juga pemain lokal, seperti Saiful Ramadhan, Bobi Satria, dan Alan Arthur. Satu lagi pemain asing yang diisukan merapat adalah Gaston Castano.

“Saya belum bisa memastikan tiga pemain asing yang berstatus trial, termasuk Andrei Cosmin yang juga mantan pemain Timnas U-21 Rumania dan Milos yang akan segera teken kontrak. Pasalnya, mereka baru datang dan hanya bisa main sebentar karena banyaknya pemain,” kata Butler.

“Untuk itu, saya mau lihat penampilan mereka dalam dua atau tiga hari lagi. Saya juga tidak bisa lama-lama, mengingat waktu sempit,” pungkas pria asal Inggris tersebut. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Warriors FC Tantang PSMS Minggu Ini

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Singapura League, Warriors FC, akan menantang PSMS Medan dalam laga uji ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: