Home / Sports / PSMS / Butler Bangga PSMS Tampil Berkarakter
WOL Photo/Ega Ibra

Butler Bangga PSMS Tampil Berkarakter

MEDAN, Waspada.co.id – Debut kandang Peter Butler bersama PSMS Medan ditandai dengan kemenangan atas PSM Makassar. Tampil di Stadion Teladan, Senin (23/7) malam, PSMS menang 3-1.

Kapten Legimin Raharjo mencetak dua gol dan satunya disumbangkan oleh Reinaldo Lobo.

Atas kemenangan ini, Ayam Kinantan tidak lagi menempati posisi juru kunci klasemen Liga 1 Indonesia. Namun, Legimin Raharjo cs masih berada di papan bawah. Pun demikian, Butler mengaku bangga dengan permainan anak-anak asuhannya.

“Saya bangga pemain jalankan instruksi pelatih, disiplin, dan mampu mengatur game management dengan baik. PSMS tampil berkarakter dan semoga ini menjadi awal baik bagi tim ini,” kata Butler pada sesi temu pers.

“PSM pun saya rasa tidak bisa mengeluh banyak karena PSMS memang tampil lebih baik. Kami senang karena fokus memetik poin penuh tercapai. Ini juga berkat pemain ke-12, yakni suporter yang sangat luar biasa,” sambung pria asal Inggris tersebut.

Disinggung soal pemilihan tiga pemain bertahan dengan karakter serupa dalam diri Roni Fatahillah, Reinaldo Lobo, dan M Roby, Butler mengatakan keputusan tersebut guna mengantisipasi striker-striker PSM yang lincah. Sang pelatih pun memuji Roni yang tampil sapu bersih sepanjang laga.

“Roni banyak potong bola, Lobo dan Roby juga. Legimin mencetak dua gol penting, Firza yang masih muda pun demikian. Pokoknya saya senang semua main bagus,” puji Butler. (wol/aa/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kondisi Lobo Masih Dalam Observasi

MEDAN, Waspada.co.id – Bek tangguh PSMS Medan asal Brazil, Reinaldo Lobo, mengalami cedera saat Ayam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: