Home / Fokus Redaksi / Bus Timnas Bikin Iri Fans PSMS
WOL Photo/Ari

Bus Timnas Bikin Iri Fans PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – Bus Timnas Indonesia mampir ke Kota Medan, tepatnya berada di Kebun Bunga. Bus ini dipakai Timnas U-16 yang sedang menggelar pemusatan latihan di Medan.

Seperti diketahui bus tersebut didatangkan langsung dari Jakarta. Kernet Bus Timnas, Batri, mengatakan bus beserta supir dan dirinya harus siap ke mana saja dibutuhkan timnas,” katanya di Mes PSMS, Kebun Bunga, Medan, Selasa (28/8).

Pantauan di lapangan, saat parkir di Mes PSMS Kebun Bunga, Batri tengah sibuk membersihkan bus megah bercorak merah menyala tersebut. Sambil menyala, Batri terus merawat kondisi bus mulai dari ban hingga interiornya.

“Kalau bersih-bersih itu harus. Sebelum pergi maupun sesudah dipakai wajib dibersihkan,” tambahnya.

Ikhsan, warga Kota Medan juga fans PSMS, mengakui bus Timnas terlihat elegan dan konsepnya cantik. Dirinya bahkan sempat mengira bus tersebut milik PSMS.

“Ya langsung lihat tadi, karena kebetulan lihat. Saya kira bus PSMS, rupanya punya Timnas,” tutupnya.

Hingga saat ini, pengadaan bus PSMS belum jelas setelah sempat dikabarkan bakal terealisasi Agustus ini. Saat ingin dikonfirmasi, pihak Pemko Medan maupun manajer PSMS T Edriansyah Rendy tidak dapat dihubungi. (wol/at/mrz/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Suharto Minta Pemain Lupakan Kekalahan

MEDAN, Waspada.co.id – Asisten Pelatih PSMS Medan, Suharto AD, mengaku akan tetap berupaya meraih hasil ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: