Home / Fokus Redaksi / Bus PSMS Masih Tanda Tanya Besar
WOL Photo/Ega Ibra

Bus PSMS Masih Tanda Tanya Besar

MEDAN, Waspada.co.id – Para pendukung PSMS Medan tampaknya mulai hilang kesabaran menanti kepastian bus baru sekaligus pengganti bus legend yang dahulu kerap wara wiri mengantarkan skuad Ayam Kinantan bertanding di Stadion Teladan Medan.

Sangat disayangkan, keberadaan bus pengganti tersebut seolah masih misteri. Sebab, Pemko Medan melalui Bagian Aset dan Perlengkapan Sekretariat Daerah Kota Medan yang katanya akan menghibahkan bus baru kepada manajemen PSMS ini bungkam dan terkesan menutupi keberadaan bus.

Manajer PSMS, T Edriansyah Rendy, yang dikonfirmasi Waspada Online mengenai progress pengadaan bus yang bakal mereka terima pun tidak mengetahui sudah sejauh mana perkembangannya.

“Yang saya tahu bang, awal September ini katanya bus itu bakal diserahterimakan ke manajemen,” ungkapnya, Selasa (28/8).

Saat awak media kembali bertanya kepada manajemen, apakah ada rencana untuk mendesak maupun mempertanyakan kembali progress bus hibah tersebut, Rendy pun menjawab seadanya.

“Kami sifatnya hanya menunggu. Karena, kan hibah itu bang. Jadi, manajemen bersabar aja lah,” pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan, S I Dongoran selaku Kabag Perlengkapan dan Layanan Pengadaan Sekretariat Daerah Kota Medan, tidak mengangkat telepon dari wartawan. Diduga, hibah bus PSMS yang sempat digadang-gadangkan Pemko Medan ini hanya lip service (janji manis) semata. (wol/mrz/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Protes Perlakuan Buruk Barito Putera

MEDAN, Waspada.co.id – Manajemen PSMS Medan merespon insiden pemukulan yang diterima pelatih Peter James Butler ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: