Home / Sports / PSMS / Bus PSMS Akhirnya Tiba di Medan
WOL Photo/Ari

Bus PSMS Akhirnya Tiba di Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Bus PSMS Medan yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya tiba di Sekretariat PSMS Medan, Kamis (11/10). Pantauan Waspada Online, bus merek Hino RN 285 ini memiliki fasilitas lengkap.

Sebut saja di dalamnya ada 45 set tempat duduk, ac, dan dua buah televisi. Dari sisi eksterior, bus didominasi cat berwarna hijau dengan tulisan PSMS berwarna putih berikut lambangnya. Terlihat pengganti bus legend ini memiliki plat nomor BK 7414 H.

Manajer PSMS, Tengku Edriansyah Rendi, mengatakan kendaraan operasional ini merupakan hibah yang diberikan oleh Pemko Medan. Rencananya, bus akan mulai diperkenalkan kepada masyarakat jelang laga lanjutan Liga 1 Indonesia menghadapi PS Tira, Jumat (12/10) besok.

“Bus ini disulap sedemikan rupa di Karoseri Gunung Mas yang berada di Madiun,” katanya.

Soal penggunaan bus tersebut, Rendi menegaskan akan menjadi tanggung jawab manajemen Ayam Kinantan, termasuk tim yang menggunakannya. Selain tim Liga 1, PSMS juga punya skuad junior, PSMS U-16 dan PSMS U-19.

“Kalau tim utama nggak pakai, mungkin bisa dipakai tim junior,” tukasnya.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo, mengaku senang dengan adanya bus baru PSMS. Paling tidak bisa menjadi semangat bagi tim dalam bertanding.

Alhamdulillah ya, setelah sekian lama akhirnya punya bus baru juga. Semoga ini akan menjadi semangat bagi saya dan kawan-kawan untuk bertanding,” tutupnya. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Butler Minta Pemain Fokus Madura United

MEDAN, Waspada. co.id – PSMS Medan sukses memetik kemenangan di dua laga terakhir, masing-masing atas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: