Home / Sports / PSMS / Bus Baru PSMS Masih Simpang Siur
foto: instagram

Bus Baru PSMS Masih Simpang Siur

MEDAN, Waspada.co.id – Keberadaan bus Hyundai berplat merah yang diparkir di Stadion Kebun Bunga menimbulkan tanda tanya. Pasalnya, ada sumber yang menegaskan bus tersebut bukanlah diperuntukkan bagi PSMS Medan.

Sekretaris PSMS, Julius Raja, yang dikonfirmasi mengatakan bus yang berada di Kebun Bunga tersebut memang diperuntukkan untuk skuad Ayam Kinantan. Hanya saja memang belum bisa dipakai karena masih akan dirombak di Karoseri.

“Tidak ada kesimpangsiuran, memang itulah punya PSMS. Jadi kalau ada yang bilang busnya bukan yang ini atau hal-hal lainnya, itu salah. Ini dari Pemko Medan dan inilah bentuk perhatian dari Wali Kota Medan untuk PSMS,” kata Raja, Minggu (3/6).

“Jadi nanti bus akan dirombak sedemikian rupa, baik warnanya yang hijau, lalu ditambah aksesoris bola-bola serta hal lainnya yang memang identik dengan Ayam Kinantan. Kemungkinan, Juli nanti baru bisa dipakai,” jelasnya lagi.

Anehnya, supir yang enggan menyebutkan namanya mengaku tidak benar bus Hyundai berplat merah itu merupakan bus PSMS.

“Bukan ini busnya, ada nanti dengar kabar bulan depan sudah masuk dari Pemko. Tapi bukan ini, karena bus ini kecil dan tidak mungkin cukup semua pemain PSMS,” ujarnya kepada Waspada Online.

Menurut supir tersebut, kebetulan saja bus itu ada di Kebun Bunga lantaran untuk sedikit perbaikan dan perawatan karena areal Kebun Bunga cukup luas. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

LPJU Banyak Padam, Warga Minta Dinas Terkait Serius

MEDAN, Waspada.co.id – Sejumlah Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di Kota Medan tidak berfungsi sama ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: