Breaking News
_
Home / Fokus Redaksi / Breaking News: PSMS Pecat Coach Djanur
WOL Photo/Ega Ibra

Breaking News: PSMS Pecat Coach Djanur

MEDAN, Waspada.co.id – Djadjang Nurjaman resmi diberhentikan sebagai pelatih kepala PSMS Medan mulai Jumat (13/7). Informasi yang didapat pemberhentian tersebut berdasarkan hasil rapat manajemen.

Hal tersebut dibenarkan pelatih kiper PSMS, Sahari Gultom. “Ya, memang hari ini coach Djanur sudah diberhentikan,” katanya saat dikonfirmasi Waspada Online.

Dihubungi wartawan, coach Djanur mengakui pemecatan ini seperti sudah ada skenario. Mulai dari datangnya asisten pelatih dan pemecatan dua pelatih tanpa koordinasi dirinya sebagai pelatih, hingga terakhir datangnya pelatih fisik yang sebenarnya sudah disodorkan.

“Namun saya tetap bertahan, karena optimis tim ini masih bisa bangkit. Tapi akhirnya justru saya yang dipecat,” katanya.

Di sisi lain, Djanur juga mengakui hubungan dengan manajemen sudah tidak baik sejak Piala Presiden lalu. “Namun sudahlah, saya berharap ke depan tim ini bisa lebih baik,” ujar pria asal Majalengka itu.

Seperti diketahui, saat ini skuad Ayam Kinantan berada di posisi 18 klasemen Liga 1 Indonesia dengan nilai 15, hasil lima kali menang dan 10 kali kalah. Pada Kamis (12/7) malam, PSMS dikalahkan Persipura Jayapura 1-3. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Main Imbang, Gurning Kritik Penyelesaian Akhir PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan harus puas bermain imbang 1-1 saat menghadapi Bansar FC dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.