Home / Sports / PSMS / Bikin Mantan Terluka, Matsunaga Tetap Profesional
WOL Photo/Ega Ibra

Bikin Mantan Terluka, Matsunaga Tetap Profesional

MEDAN, Waspada.co.id – Gelandang asal Jepang, Shohei Matsunaga, dinilai memberikan kontribusi besar saat PSMS Medan memetik kemenangan penting saat menghadapi Persela Lamongan di lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan, Jumat (21/9).

Tampil apik dan tak kenal lelah sepanjang laga, Matsunaga mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2. Satu gol Ayam Kinantan lain disumbangkan oleh Alexandros Tanidis. Sebelumnya, tim asuhan Peter Butler ketinggalan dua gol.

Dengan dua gol tambahan ke gawang Laskar Joko Tingkir, Matsunaga total sudah menyumbang empat bagi PSMS sejak gabung di putaran kedua. Terkait hal ini, Matsunaga senang karena kehadirannya dinilai memberi kontribusi. Namun dirinya tidak ingin cepat puas diri dan ingin konsisten membawa PSMS meraih hasil terbaik di setiap kesempatan.

“Saya senang bawa PSMS menang di laga kemarin, tapi itu bukan karena saya. Melainkan karena seluruh pemain bermain penuh semangat serta memiliki keinginan luar biasa untuk mengalahkan lawan,” ujarnya, Sabtu (22/9).

Ditanya perasaannya mengalahkan Persela yang merupakan mantan tim, Matsunaga mengatakan dirinya tetapi ingin profesional sebagai pesepakbola. Enggan membahas Persela lebih lama, Matsunaga berharap motivasi dan permainan gigih Ayam Kinantan berlanjut di sisa kompetisi.

“Sebagai pemain PSMS, saya ingin tim menang dan saat ini saya miliki motivasi tinggi ingin membawa PSMS terhindar dari degradasi,” sebutnya.

Tak lupa, pelatih Peter Butler juga memuji performa gemilang sang pemain. Saat konferensi pers, Butler mengatakan Matsunaga memiliki nyali kuat dan membuktikan kepada Persela bahwa mereka salah melepasnya.

“Matsunaga main bagus, terus berjuang. Dia juga berada di right time right place. Jangan lupa, umpan Rachmad (Hidayat, red) juga bagus,” puji pelatih asal Inggris tersebut. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bus PSMS Akhirnya Tiba di Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Bus PSMS Medan yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya tiba di Sekretariat PSMS ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: