_
Home / Sports / PSMS / Bermain Dengan Hati Jadi Kunci Alfonsius Kelvan
WOL Photo/Ega Ibra

Bermain Dengan Hati Jadi Kunci Alfonsius Kelvan

MEDAN, Waspada.co.id – Sejak gabung PSMS Medan, penampilan Alfonsius Kelvan banyak dibanjiri pujian dari para pendukung. Pelatih dan manajer juga sempat memberikan pujian terhadap aksi gemilangnya mengawal gawang Ayam Kinantan.

Aksi gemilang Alfons itu berkat kerja kerasnya yang dilakukan dari hati. Kiper berkepala plontos itu memberikan penampilan terbaiknya untuk PSMS, lantaran klub juga sudah memberikan yang terbaik buatnya.

Alhasil, Kelvan engga menyia-nyiakan kesempatan dan kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya. Setiap pertandingan, Alfons bertekad tampil tanpa beban maupun tekanan dan menjaga gawangnya dari serbuan lawan.

“Yang pertama PSMS sudah menghargai saya. Di sini saya diperhatikan, dihargai dan keluarga saya juga dipedulikan. Jadi saya kasih efek yang baik juga buat PSMS. Selama klub menghargai saya, baik PSMS maupun yang lain, Insya Allah saya akan bermain all out,” ujarnya baru-baru ini.

Selain bermain dengan hati, Alfons juga mengatakan performa apiknya lantaran berkat kerja keras pemain. Diakui, peran lini belakang, tengah, dan depan juga berpengaruh terhadap performanya di lapangan.

“Yang kedua, semua ini kebantu sama teman-teman. Karena teman-teman main bagus dari depan hingga belakang, mereka solid. Justru kiper bagus itu karena kebantu sama beknya, tengahnya dan depannya bagus. Kalau depan nggak bagus, tengah nggak bagus, apalagi belakang, hancur lah kipernya. Mau siapa pun kipernya bakal kebobolan terus kalau begitu,” ungkapnya.

Selain kerja kerasnya, ia juga sangat terbantu dengan dukungan istri dan anaknya yang turut hadir setiap pertandingan. Setiap main di Stadion Teladan, mereka terlihat hadir di tribun VIP.

“Mereka memberikan aura positif kepada saya, yang membuat motivasi saya di lapangan jadi lebih,” pungkasnya. (wol/aa/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Real Madrid, Inter Milan, dan Arsenal Main di Indonesia

JAKARTA, Waspada.co.id – Tiga tim akademi sepakbola terbesar di Eropa dipastikan bakal bermain di Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.